Is this email not displaying correctly?

View it in a web browser

Forward to a friend

facebook   twitter   google

ABOUT US PRODUCTS SERVICES CONTACT US  
 
Kilas Balik Phillip Securities Indonesia
di Tahun 2014
 
Learn More
 

Tahun 2014 baru saja berlalu, banyak program sukses yang telah diadakan oleh Phillip Securities Indonesia. Program-program yang paling menjadi sorotan adalah program:

  1. Launching Phillip Reksadanaku
  2. Phillip Goes To Campus & Online Trading Competition
  3. School of Technical Analysis
  4. Phillip Free Education
  5. Phillip Morning Call (Webinar Pagi Tim Riset Phillip)
  6. Social Media Education & Quiz
  7. Market Outlook 2015 oleh Phillip Research Division

Tahun 2014 bisa dibilang tahun yang sangat berkesan bagi phillip securities indonesia, karena di tahun itu phillip securities indonesia kembali melakukan terobosan besar di dunia pasar modal dengan menghadirkan platform “Phillip Reksadanaku”.

Platform untuk melakukan investasi reksa dana secara online ini sangat istimewa. Selain bisa dilakukan secara online, dalam reksadanaku juga tersedia berbagai pilihan jenis reksadana dari berbagai manajer investasi pilihan.

Banyak sekali keunggulan Phillip Reksadanaku, diantaranya fee pembelian dan penjualan reksadana yang mulai dari 0%*, selain itu Phillip Reksadanaku online ini juga terintegrasi dengan platform online trading POEMS, sehinga memudahkan Anda dalam diversifikasi investasi. Fitur hebat lain di Reksadanaku adalah fitur “Auto Sweep”, fitur ini dapat memaksimalkan dana mengendap anda di RDI tanpa perlu Anda awasi. Untuk mengetahui lebih jauh tentang reksadanaku, silahkan klik link berikut; https://www.poems.co.id/Reksadanaku

Program Phillip Goes to Campus & Online Trading Competition sendiri pada tahun 2014 sudah diadakan di berbagai kampus yang ada di Indonesia. Bukan hanya di Jakarta, Phillip Goes to Campus juga diadakan di Yogyakarta, Semarang, Batam, Bandung, dll. Program ini bertujuan untuk memberikan pelatihan, pembelajaran serta praktik langsung seputar investasi saham dan reksa dana kepada Mahasiswa di Kampus.

Selain itu, pada tahun 2014 yang lalu, Phillip Securities Indonesia juga telah bekerja sama dengan Politeknik Negeri Batam, STIE IBEK Bangka Belitung, STMIK LIKMI Bandung, dan Universitas Sam Ratulangi Manado dalam pendirian galeri investasi.

Pada Tahun 2015 ini, bagi Anda yang berminat untuk bekerjasama dengan Phillip Securities Indonesia dan program phillip goes to campus & Online Trading Competition , dapat mengirim email ke [email protected].

Technical Analysis Class adalah program pembelajaran tentang teknik-teknik analisa saham tidak seperti edukasi lainnya di Phillip, kelas ini dikenakan biaya bagi para peserta, meskipun biaya yang dikeluarkan relatif kecil, tapi materi yang diberikan sangat bermanfaat. Technical Analysis Class ini dibagi menjadi 3 kelas, Beginner, Intermediate, dan Advance. Untuk 2014, diadakan antara Maret – Mei 2014 dengan total peserta mencapai 67 peserta. Sedangkan Phillip Free Education adalah program pembelajaran gratis yang rutin diadakan setiap 2 minggu.

Program lainnya adalah Phillip Morning Market Call (PMMC). PMMC adalah interaktif webinar online yang diadakan setiap pagi pukul 08.30-08.50 WIB oleh tim Research Phillip Securities Indonesia yang membawakan materi tentang “Prediksi Market dan Rekomendasi Saham Harian”. Selain itu dalam PMMC ini sering juga mendatangkan pembicara tamu dari Emiten seperti Garuda Indonesia, Telkom, dll. Program ini mendapat tanggapan sangat positif dari peserta, kebanyakan dari mereka mengatakan, materi PMMC bagus dan sangat membantu dalam pertimbangan sebelum melakukan transaksi, baik harian ataupun jangka panjang. Para peserta webinar dapat berinteraksi langsung dengan tim Research Phillip. Biasanya peserta bertanya tentang saham yang menjadi incaran, kemudian tim Research Phillip akan menjawab disertai dengan pemaparan Chart dari saham yang ditanyakan.

Di tahun 2014 juga diadakan gebrakan baru dari Social Media Phillip. Banyak edukasi dan juga event yang dilakukan di tahun 2014. Diantaranya adalah Edukasi melalui Kultwit Investasi, Edukasi melalui Youtube dan juga sering diadakan event #PhillipQuiz. Sedangkan untuk tahun 2015 ini, banyak sekali hal baru yang dilakukan oleh tim social media phillip, Untuk melihat apa saja media sosial yang akan mengadakan event dan edukasi, silahkan klik link dibawah ini.

https://phillipsecuritiesindonesia.wordpress.com/2015/01/12/daftar-social-media-phillip-securities-indonesia/

Di penghujung tahun 2014 dan sebagai penutupan event oleh Phillip Securities Indonesia, tim research kami mengadakan Seminar Market Outlook 2015. Event ini juga bekerja sama dengan KONTAN, bertempat di gedung Kompas Gramedia Palmerah. Event yang diadakan pada 20 Desember 2014 ini berhasil menjaring 300 lebih peserta seminar.

Dengan kesuksesan program-program tersebut, Phillip Securities Indonesia sangat terpacu untuk terus menghadirkan program-program yang lebih baik lagi di tahun 2015.

Dan tidak lupa Kami Phillip Securities Indonesia mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan semua program.

"Tahun 2014 telah berakhir, mari sambut tahun 2015 dengan semangat dan optimisme tinggi demi kesuksesan bersama. Be Smart Trader With Phillip Securities Indonesia".

Untuk mengetahui pengumuman program-program yang akan diadakan oleh Phillip Securities Indonesia pada tahun 2015, Anda bisa melihatnya di:

Twitter: @Phillip_Sec_indo
Facebook: Phillip Securities Indonesia
Blog: phillipsecuritiesindonesia.blogspot.com
Wordpress:phillipsecuritiesindonesia.wordpress.com
 
 
image left
 
 
image left
Buka Akun POEMS Sekarang!
 
Online trading pertama yang dapat diakses oleh semua perangkat yang terhubung internet.

POEMS adalah sistem online trading yang dirancang khusus untuk memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi online trading. Dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang mengutamakan kemudahan dalam penggunaannya untuk membantu para nasabah dalam bertransaksi seperti layaknya profesional.
 
read more
 
a
 
Gratis! PMMC Online Seminar
 
author 1 Setiap pagi, pukul 08.30 - 08.55 Klik link dibawah untuk registrasi, kemudian klik banner Phillip Morning Market Call, dan isi data-data yang diperlukan:
 
read more
 
 
 
 
ad