Is this email not displaying correctly?

View it in a web browser

Forward to a friend

facebook   twitter   google

ABOUT US PRODUCTS SERVICES CONTACT US  
 
Uang “Nganggur” Anda Berkembang Maksimal dengan Autosweep
 
Learn More
 

Seperti yang kita ketahui, ada dua tipe Investor saham yang ada di dunia pasar modal. Dua tipe tersebut adalah investor jangka panjang dan investor jangka pendek atau biasa kita sebut trader. Investor jangka panjang adalah mereka yang berinvestasi di pasar modal untuk mencari pertumbuhan dana dalam jangka panjang. Biasanya mereka ini berencana menggunakan dana itu untuk keperluan di masa depan, misal untuk mempersiapkan pensiun, atau perencanaan pendidikan anak. Mereka biasanya sekali saja membeli saham, kemudian mereka simpan saham itu minimal selama 5 tahun.

Sedangkan tipe yang satu lagi, tipe Investor jangka pendek atau kita biasa sebut dengan trader saham. Bagi seorang trader, saham adalah lahan untuk mendapatkan keuntungan harian. Biasanya para trader saham tidak terlalu lama menyimpan saham yang mereka beli, bahkan seorang trader bisa saja menjual sahamnya di hari yang sama pada saat dia membelinya.

Bagi seorang trader, timing dan momentum membeli saham adalah hal yang sangat penting. Berbeda dengan investor jangka panjang yang tidak begitu mementingkan timing tersebut, karena bagi investor jangka panjang hal terpenting adalah laporan fundamental dan prospek ke depan perusahaan bagus, maka mereka tidak akan terlalu ambil pusing dengan pergerakan harga saham hariannya. Sedangkan bagi trader, sedikit perubahan harga harian saham sangat penting. Mereka tidak akan membeli saham jika momentum dan timing belum tepat. Mereka akan lebih memilih untuk “menganggur” atau diam saja tidak melakukan aktifitas jual beli. Padahal seperti yang diketahui, jika tidak ada aktifitas trading maka tidak ada pertumbuhan dana yang terjadi, Karena dana yang biasa mereka gunakan untuk bertransaksi saham akan tersimpan di Rekening Dana Investor (RDI). Dana tersebut sering disebut “Dana mengendap” atau kami biasa sebut juga dengan “dana nganggur”. Dana mengendap tersebut memang akan berkembang, namun tingkat perkembangannya sangat kecil, rata-rata hanya 2%* saja pertahun.

Bayangkan saja, betapa kecilnya pertumbuhan dana para trader jika mereka tidak melakukan transaksi saham. Bukankah sangat disayangkan jika dana tersebut bisa bertumbuh lebih optimal.

Bagaimanakah caranya dana mengendap bertumbuh optimal?

Jawabannya adalah reksadana pasar uang, Kenapa?

Ada beberapa hal yang menjadi alasan kenapa reksadana pasar uang sangat disarankan sebagai tempat menyimpan dana mengendap. Pertama, karena reksadana pasar uang memberikan return rata-rata 7% pertahun (data per 13 Februari 2015). Kedua, reksadana pasar uang memiliki tingkat resiko yang sangat kecil. Ketiga, reksadana pasar uang dapat dicairkan hanya dengan T+1, berbeda dengan tipe reksadana yang lain T+3.

Lalu, bukankah hal itu menjadi sulit karena kita harus memutar dana tersebut saat bertransaksi saham dan transaksi reksadana?

Tenang!!! Perkenalkan fitur canggih dari Phillip Securities Indonesia, fitur Autosweep. Fitur yang secara otomatis menginvestasikan dana 'idle' Anda di Rekening Dana Investor (RDI) ke reksa dana pasar uang untuk mendapatkan imbal hasil yang lebih baik.

Selain secara otomatis menginvestasikan dana ‘idle’, Autosweep ini juga dapat melakukan penjualan kembali (redemption) atas unit reksa dana pasar uang Anda, untuk penyelesaian kewajiban atas transaksi saham Anda. Jadi dengan fitur Auto Sweep ini, dana Anda dengan leluasa bertumbuh, tanpa mengganggu kegiatan transaksi saham Anda. Semua pembelian dan penjualan ke reksa dana pasar uang sudah dilakukan secara otomatis oleh sistem Phillip Securities Indonesia.

Bagaimana mengunakan fitur Autosweep?

Learn More

Untuk dapat menggunakan fitur Autosweep, lakukan login di poems.co.id, dan aktifkan di menu Reksadanaku.".

Learn More

Namun, sebelum Anda dapat menggunakan fitur Autosweep , pastikan bahwa account Reksadanaku milik Anda telah aktif.

Jika belum aktif, Anda bisa melakukan "Sign Up" dengan mengisi profil resiko secara online di menu Reksadanaku di dalam poems.co.id dan ProTrader.

Bila account Reksadanaku sudah aktif, pilih reksa dana pasar uang yang diinginkan di fitur Autosweep.

 

Pilih fitur : Auto Subscribe-dan/atau Auto Redeem.

Learn More

Setelah itu fitur Autosweep sudah dapat Anda nikmati keunggulannya.

Namun hal terpenting adalah anda harus menjadi nasabah Phillip Securities Indonesia terlebih dahulu. Sangat terjangkau, karena sekarang untuk menjadi nasabah Phillip, minimal dana deposit mulai Rp. 1.000.000,- saja.

Jangan ragu untuk berinvestasi saham dan reksa dana di Phillip Securities Indonesia.

Kunjungi www.poems.co.id Atau hubungi customer care kami di (021) 57 900 900.

“Be a Smart Investor With Phillip Securities Indonesia “

Kunjungi kami:

Twitter: @Phillip_Sec_indo
Facebook: Phillip Securities Indonesia
Blog: phillipsecuritiesindonesia.blogspot.com
Wordpress:phillipsecuritiesindonesia.wordpress.com
 
 
image left
 
 
image left
Buka Akun POEMS Sekarang!
 
Online trading pertama yang dapat diakses oleh semua perangkat yang terhubung internet.

POEMS adalah sistem online trading yang dirancang khusus untuk memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi online trading. Dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang mengutamakan kemudahan dalam penggunaannya untuk membantu para nasabah dalam bertransaksi seperti layaknya profesional.
 
read more
 
a
 
Gratis! PMMC Online Seminar
 
author 1 Setiap pagi, pukul 08.30 - 08.55 Klik link dibawah untuk registrasi, kemudian klik banner Phillip Morning Market Call, dan isi data-data yang diperlukan:
 
read more
 
 
 
 
ad