Is this email not displaying correctly?

View it in a web browser

Forward to a friend

facebook   twitter   google

ABOUT US PRODUCTS SERVICES CONTACT US  
 
Kemudahan Investasi Saham dan Reksadana Online di Phillip Securities Indonesia
 
Learn More
 

Sebagai salah satu broker saham terbaik di Indonesia, phillip securities indonesia selalu memberikan pelayanan produk dan jasa yang memudahkan Investor saham di Indonesia. Selama ini para nasabah phillip securities indonesia dimanjakan dengan platform Online trading canggih POEMS (Phillip’s On-line Electronic Mart System). Dengan menggunakan POEMS, para Investor saham akan dengan mudah mengatur strategi trading dari awal. Hal ini karena POEMS dilengkapi dengan berbagai fitur hebat seperti Smartsafe & Smart order. Untuk mengetahui tentang smartsafe dan smartorder silahkan klik disini.

POEMS ( Phillip’s Online Electronic Mart System ) adalah platform untuk melakukan investasi saham di Indonesia. POEMS merupakan platform berbasis Online Trading. Jadi semua transaksi jual beli saham yang Anda lakukan, dapat dilakukan secara Online. POEMS sendiri tersedia di berbagai platform. Baik secara web based melalui poems.co.id, melalui aplikasi di Komputer dengan nama POEMS Pro Trader, dan juga terdapat versi mobile’nya. Dengan tersedianya POEMS di berbagai platform, tentu saja akan memudahkan para Investor saham dalam melakukan jual beli saham – saham di Indonesia.

Di tahun 2014, phillip securities indonesia kembali melakukan gebrakan dalam dunia pasar modal. Phillip Securities Indonesia meluncurkan Phillip Reksadanaku.

Phillip Reksadanaku adalah platform yang memungkinkan Anda untuk melakukan jual beli reksadana secara online. Jika selama ini dalam melakukan investasi reksadana di indonesia hanya dapat dilakukan secara offline, maka dengan Reksadanaku semua dapat dilakukan secara online. Apa perbedaan secara Offline dan Online? Membeli reksadana secara Offline harus dilakukan dengan mendatangi agen penjual reksadana , sangat memakan waktu dan membutuhkan banyak proses. Jika Anda melakukan secara online, semua lebih cepat cukup dengan melakukan Klik. Banyak sekali keunggulan di Phillip Reksadanaku, selain dapat secara Online melakukan transaksi, di sini Anda juga tersedia banyak pilihan jenis reksadana di indonesia dari Manajer Investasi pilihan. Berinvestasi reksadana di Phillip Reksadanaku juga juga sangat terjangkau, mulai dari Rp. 100.000,00 Anda sudah bisa berinvestasi, dan produk reksadana di sini dikenakan fee transaksi mulai dari Rp 0*.

Keunggulan lain yang sangat membantu para Investor adalah Phillip Reksadanaku ini Terintegrasi dengan Poems. Jadi bagi Anda yang ingin melakukan investasi saham & reksadana secara bersamaan, inilah jawaban Anda. Semua dalam satu Platform, “Gak Ribet” keluar masuk platform, satu login ID, dan pastinya satu rekening saja.

Dengan Reksadanaku dan POEMS di dalam satu platform juga memberikan keuntungan bagi Anda, Reksadana yang Anda punya juga dapat digunakan suntuk membeli saham. Anda tidak perlu takut saat dana Anda tidak mencukupi untuk melakukan pembelian saham, karena Reksadana Anda secara otomatis akan menambah limit trading saham Anda.

Masih belum cukup untuk Anda?

Perkenalkan fitur autosweep : fitur yang secara otomatis menginvestasikan dana 'idle' Anda di Rekening Dana Investor (RDI) ke reksa dana pasar uang untuk mendapatkan imbal hasil yang lebih baik.

Selain secara otomatis menginvestasikan dana ‘idle’, Auto Sweep ini juga dapat melakukan penjualan kembali (redemption) atas unit reksa dana pasar uang Anda, untuk penyelesaian kewajiban atas transaksi saham Anda. Jadi dengan fitur Auto Sweep ini, dana Anda dengan leluasa bertumbuh, tanpa mengganggu kegiatan transaksi saham Anda.

Intinya, dengan fitur Auto Sweep memungkinkan instruksi pembelian dan penjualan kembali unit reksa dana pasar uang Anda secara otomatis tanpa mengganggu aktifitas trading Anda.

Keunggulan dan kemudahan ini, dapat dinikmati oleh setiap masyarakat yang ingin berinvestasi saham & reksadana Online melalui di Phillip Securities Indonesia. Berinvestasi melalui Phillip Securities Indonesia itu mudah, cepat dan nyaman. Selain itu untuk memulainya sangat terjangkau, karena di sini deposit awal yang Anda bayarkan mulai dari Rp. 1 juta saja.

Bagaimana? Tertarik berinvestasi saham online dan reksadana online melalui Phillip Securties Indonesia?

Silahkan kunjungi POEMS.CO.ID atau hubungi customer care di (62-21) 57 900 900.

Kunjungi kami:

Twitter: @Phillip_Sec_indo
Facebook: Phillip Securities Indonesia
Blog: phillipsecuritiesindonesia.blogspot.com
Wordpress:phillipsecuritiesindonesia.wordpress.com
 
 
image left
Buka Akun POEMS Sekarang!
 
Online trading pertama yang dapat diakses oleh semua perangkat yang terhubung internet.

POEMS adalah sistem online trading yang dirancang khusus untuk memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi online trading. Dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang mengutamakan kemudahan dalam penggunaannya untuk membantu para nasabah dalam bertransaksi seperti layaknya profesional.
 
read more
 
a
 
Gratis! PMMC Online Seminar
 
author 1 Setiap pagi, pukul 08.30 - 08.55 Klik link dibawah untuk registrasi, kemudian klik banner Phillip Morning Market Call, dan isi data-data yang diperlukan:
 
read more
 
 
 
 
ad