Visit Website
VISIT US
About Us
FREE TRIAL
Services
PRODUCTS
Contact Us
CONTACT US
 
Logo Logo
Learn More

HEADLINE NEWS

Indeks BEI : IHSG Dibuka Menguat 0,07%

Jakarta, Indeks harga saham gabungan (IHSG) dibuka menguat 0,07% ke level 4.392,55 pada perdagangan hari ini, Senin (7/10/2013).

Dari 480 saham yang diperdagangkan sebanyak 17 saham menguat, 6 saham melemah, dan 457 saham stagnan.

Sembilan sektor yang tercatat di Bursa Efek Indonesia seluruhnya menguat dengan kenaikan terbesar dialami sektor pertambangan 1,09%.

Indeks Bisnis 27 juga dibuka menguat 0,09% ke level 365,81.

Saham-saham yang menguat pagi ini:

BBRI +0,67%
BBCA +0,48%
BBNI +1,18%
INDF +1,49%

Saham-saham yang melemah pagi ini:

ASII -0,78%
BMRI -0,60%
INTP -1,08%
LPKR -0,93%


Sumber: (http://www.bisnis.com/)

Visit us:


Berita Saham Indonesia

Bermain Saham, Siapa Takut?

Wikipedia Phillip Securities Indonesia

 




IFEF 2013

Online Trading Competition

Pada tanggal 4 Oktober 2013 PT Phillip Securities Indonesia bersama Asia Charts dan KONTAN kembali mengadakan online trading competition yang bertempat di Jakarta Convention Center.

Peserta yang mengikuti event kali ini didominasi oleh para mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia diantaranya, UNDIP,UI,USBI, Universitas Prasetya Mulya dan Universitas Bakrie.

Kompetisi menggunakan aplikasi POEMS ProTrader dari PT Phillip Securities Indonesia. para peserta terbagi dalam bentuk tim masing-masing 2 orang, tapi peraturan ini tidak mengikat sehingga ada beberapa peserta yang mendaftar 1 tim 1 orang saja.

Aturan main kompetisi adalah bahwa para peserta diberikan account virtual dangan dana awal Rp. 200 juta untuk melakukan transaksi “buy and sell”, dimana para peserta harus melakukan 10x transaksi done.

Kompetisi dimulai pada pukul 14.00 WIB, dan berakhir pada pukul 15.45 WIB kemudian langsung dilakukan penilaian oleh PT Phillip Securities Indonesia untuk memilih juara kompetisi. Peserta dengan jumlah cash terbanyaklah yang berhak menjadi juara.

 


 


Keputusan pemenang diumumkan pukul 17.00 WIB. hadiah diberikan secara langsung oleh Presiden Direktur PT Phillip Securities Indonesia Bapak Daniel Tedja.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagi semua elemen masyarakat agar bisa sukses dalam berinvestasi di masa depan. Ucapan terimakasih secara khusus disampaikan oleh PT Phillip Securities Indonesia bersama Asia Charts dan KONTAN kepada para peserta kompetisi yang sudah ikut berpartisipasi.

PT Phillip Securities Indonesia berjanji bahwa ini bukan kompetisi terakhir yang akan diadakan dan berharap kedepanya akan ada banyak mahasiswa dari universitas lain di Indonesia yang juga ikut berpartisipasi, karena kompetisi ini sangat berguna bagi investasi masa depan masyarakat Indonesia.

 

Sumber: (http://www.bisnis.com/)

Visit us:


Berita Saham Indonesia

Bermain Saham, Siapa Takut?

Wikipedia Phillip Securities Indonesia

 

 
ASIA CHARTS BOOK
"Indikator Biasa, Ciptakan Profit Luar Biasa (Common Indicator, Uncommon Profits)

Buku ini menjelaskan manfaat sebagian kecil dari puluhan teknikal indikator untuk diaplikasikan dan dikombinasikan dengan cara yang benar. Untuk memudahkannya, Asia Charts telah mengkombinasikan, menyederhanakan, dan merumuskan keseluruhannya menjadi sebuah system trading yang fenomenal dan user friendly dengan nama "Super Rally Trading System" untuk membantu investor dalam berinvestasi di bursa saham. Ini merupakan salah satu kelebihan yang tak dimiliki buku-buku analisis teknikal lain yang sudah tersedia di pasar saat ini.

IB - 11:30 WIB
Hanya Rp. 50 ribu!

 
 
JOIN OUR WEBINAR SESSION!!
"Keep Yourself Updated with the Latest Market Event"?

Poin-Poin Webinar:
Dapatkan update terbaru dan outlook pasar sepekan ke depan dengan mengikuti webinar yang kami adakan setiap hari Selasa pukul 10: 30 Wib - 11: 30 Wib. Seluruh nasabah dapat ikut serta dan melakukan interaksi langsung dengan Tim Research kami, melalui seminar yang dilakukan secara online (webinar) secara gratis.

Seminar melalui webinar ini hampir sama dengan seminar yang dilakukan pada umumnya, hanya saja dilakukan secara online. Kelebihan dari webinar ini adalah, nasabah dapat mengikutinya dari mana saja melalui komputer (PC atau Laptop), Ipad, atau Android yang terkoneksi ke internet.

Webinar minggu ini akan membahas:

  1. Apakah yang terjadi pada IHSG dan Pasar Global pada sepekan terakhir ini?
  2. Bagaimanakah outlook IHSG pada minggu ini?
  3. Apakah yang akan menjadi faktor-faktor penggerak pasar pada minggu ini?
  4. Saham-saham apa saja yang dapat dicermati minggu ini?

Ikuti pembahasannya bersama Tim Research dari Phillip Securities Indonesia melalui Webinar pada hari Selasa tanggal 8 Oktober 2013, mulai jam 10:30 Wib - 11:30 Wib.

Peserta terbatas, untuk pendaftaran silahkan klik link berikut: https://attendee.gotowebinar.com/rt/6521235703587352066
Webinar ID: 135-331-419

Peserta webinar dapat mempelajari cara-cara mengikuti webinar sebelum acara berlangsung, dapatkan informasinya melalui link berikut ini :
http://www.youtube.com/watch?v=9lVRM2aKiRU


Pastikan untuk bergabung dengan kami:
Selasa, 8 Oktober 2013
mulai jam 10:30 WIB - 11:30 WIB

Klik disini sekarang!

 
© Copyright 2013 Phillip Securities Indonesia. All Rights Reserved.
www.phillip.co.id | customercare@phillip.co.id | Tel: (+62-21) 57 900 900
FacebookTwitterYoutubeDribbleYoutube