Visit Website
VISIT US
About Us
FREE TRIAL
Services
PRODUCTS
Contact Us
CONTACT US
 
Logo Logo
Learn More
 

REKSADANA

PHILLIP REKSADANAKU

Apa itu Phillip Reksadanaku?

Phillip Reksadanaku adalah produk yang mem-berikan Anda kemudahan dalam memilih dan berinvestasi reksadana secara online kapan saja dan di mana saja melalui POEMS. Jadi, jika selama ini dalam melakukan pembelian dan penjualan kembali reksadana harus datang langsung kepada Manajer Investasi atau agen penjual. Sekarang Anda dapat melakukannya secara Online. Lebih cepat, mudah dan cerdas.

Keunggulan dan Langkah mudah Reksadanaku:
Keunggulan:

Online - POEMS (www.poems.co.id | web.id ).

  • Selama ini dalam melakukan pembelian dan penjualan Reksadana masih secara Offline (mengisi banyak form) dan cukup memakan waktu. Dengan ‘Reksadanaku’, Anda dapat melakukan jual beli secara online, tanpa memakan waktu. Cukup lakukan “Klik” dan transaksi Anda akan terkirim. Sistem terintegrasi dengan POEMS sehingga dengan platform yang sama dapat digunakan untuk bertransaksi saham.

MEMAKSIMALKAN PENDAPATAN dari dana idle.

  • Saat dana idle nasabah tidak dipergunakan untuk membeli saham, nasabah dapat memaksimalkan pendapatan dari dana yang mengendap ke reksadana-reksadana pilihan.

Dapat MENAMBAH nilai portofolio.

  • Pernah mendengar kalau reksadana dapat digunakan untuk bertransaksi saham? Dengan ‘Reksadanaku’  Anda dapat melakukannya dengan mudah.

Menggunakan Rekening Dana Investor (RDI) sebagai rekening pembayaran.

  • Hal ini untuk memberikan keamanan dan transparansi kepada nasabah. Selain itu, dengan menggunakan RDI akan sangat memudahkan nasabah dalam membeli beberapa reksadana. Seperti diketahui, setiap reksadana mempunyai rekening bank yang berbeda-beda, yang harus diingat saat nasabah akan mentransfer sendiri dana pembelian reksadana. Namun dengan RDI, Anda cukup mengingat satu no Rekening Dana Investor saja, walaupun Anda mau membeli reksadana apapun dan berapapun.

Biaya Transaksi yang sangat RENDAH

Pilihan reksadana dengan informasi KINERJA & PROSPEKTUS.

  • Di dalam ‘Reksadanaku’ menampilkan berbagai pilihan reksadana dari perusahaan aset manajemen  terkemuka, yang juga menampilkan informasi kinerja dan prospektus dari setiap reksadana-reksadana pilihan.

 

Kemudahan MEMANTAU KINERJA reksadana yang dimiliki.

  • Dengan ‘Reksadanaku’, memungkinkan Anda untuk dapat memantau sendiri bagaimana perkembangan reksadana yang Anda miliki, sehingga sangat memudahkan Anda dalam pengambilan keputusan untuk membeli lagi atau menjual.

Mudah, cepat dan TRANSPARAN.

  • Semua transaksi, biaya dan ketentuan ditampilkan secara jelas dan transparan.

Langkah mudah:

  • Mengisi formulir pembukaan dengan dilengkapi dokumen-dokumen pendukung, yaitu KTP yang masih berlaku, NPWP, Profil Resiko, Surat Pernyataan Nasabah,Surat Kuasa Pendebetan RDI.
  • Minimum pembelian awal dimulai dengan Rp. 250.000 (disesuaikan dengan produk reksadana masing-masing)
  • Login di www.poems.co.id menu “Reksadanaku”.
  • Pilih Reksadana yang sesuai dengan Profil Resiko.
  • Klik ‘Submit’ selambat-lambatnya pk. 11.00 WIB untuk pembelian di hari yang sama.

Hebat bukan, ‘Reksadanaku’ selain dapat diakses melalui PC/laptop, juga dapat diakses melalui iPad dan perangkat bergerak lainnya. Sangat mendukung dan memudahkan anda semua dalam melakukan diversifikasi Investasi, karena “Anda Dapat Melakukan Investasi Jual Beli Saham Dan Reksadana Hanya Dalam Satu Account”.
Bagi Anda yang ingin menjadi nasabah ‘Reksadanaku’, silahkan lakukan Pembukaan Rekening bagi nasabah baru, sedangkan bagi nasabah existing Phillip Securities Indonesia cukup login pada POEMS.co.id atau POEMS.web.id, kemudian klik ‘Sign UP’ pada menu ‘Reksadanaku’.
Untuk Info lebih lanjut, dapat menghubungi:
Customer Care: (62-21) 57 900 900
Twitter: @Phillip_Sec_ind
Fans Page Facebook: Phillip Securities Indonesia
Email[email protected]
Office Hours
08:30 a.m – 05:30 p.m (Mon – Fri)
Trading Hours
08:45 a.m – 04:15 p.m (Mon – Fri)
Closed on Saturday, Sundays and Public Holidays

Visit us:


Berita Saham Indonesia

Bermain Saham, Siapa Takut?

Wikipedia Phillip Securities Indonesia

FAQ REKSADANAKU

Apa itu Reksadana ?

Reksa Dana : Wadah yang dipergunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal untuk selanjutnya diinvestasikan dalam portofolio Efek oleh Manajer Investasi (UU No. 8 Tahun 1995 mengenai Pasar Modal)
Ada 4 jenis produk Reksadana:

  • Reksa Dana Saham/Index (Saham) Reksa dana yang investasinya sebagian besar dalam bentuk Efek Ekuitas (Saham)
  • Reksa Dana Campuran (Saham, Obligasi, Pasar Uang) Reksa dana yang investasinya berbentuk Efek Ekuitas dan Efek Utang / Efek di Pasar Uang dengan komposisi proporsional.
  • Reksa Dana Pendapatan Tetap (80% Obligasi) Reksa dana yang investasinya sebagian besar dalam Efek Utang yang bersifat jangka panjang
  • Reksa Dana Pasar Uang (100% instrumen Pasar Uang) Reksadana yang investasinya ditanam pada efek bersifat hutang dengan jatuh tempo yang kurang dari satu tahun (Deposito, SBI, SBPU)

Bagaimana cara berinvestasi di Reksadana ?

  • Cara berinvestasi Reksadana adalah dengan mendatangi langsung Manajer Investasi atau agen penjual Reksadana seperti bank dan sekuritas, datang mengisi form dan data-data yang diperlukan. Hal itu dilakukan setiap ingin melakukan pembelian (subscription) dan Penjualan kembali Reksadana (redemption).

Apa itu Phillip Reksadanaku online?

  • Phillip Reksadanaku Online adalah produk yang memberi kemudahan bagi semua strata Investor dalam memilih dan berinvestasi Reksadana secara online kapan saja dan di mana saja melalui sistem online trading (POEMS) milik PT. Phillip Securities Indonesia

 

Siapa saja yang boleh menjadi nasabah Phillip Reksadanaku online?

  • Siapa saja dapat menjadi Nasabah Phillip Reksadanaku, baik nasabah baru ataupun nasabah existing Phillip Securities.

Bagaimana Cara menjadi nasabah Reksadanaku?

  • Mengisi formulir pembukaan dengan dilengkapi dokumen-dokumen pendukung.
  • Minimum pembelian awal dimulai dengan Rp. 250.000 (disesuaikan dengan produk Reksadana masing-masing)
  • Login di www.poems.co.id menu “Reksadanaku”.
  • Pilih Reksadana yang sesuai dengan Profil Resiko.
  • Klik ‘Submit’ selambat-lambatnya pk. 11.00 WIB untuk mendapatkan NAB (Nilai Aktiva Bersih) di hari yang sama.

Produk Reksadana apa saja yang ada di Phillip Reksadanaku?

  • Anda dapat membeli Produk Reksadana dari beberapa manajer Investasi ternama di Indonesia.

Link FAQ

 

     

Visit us:


Berita Saham Indonesia

Bermain Saham, Siapa Takut?

Wikipedia Phillip Securities Indonesia

PHILLIP ONLINE TRADING COMPETITION

Calling all the youth all over Indonesia!         
This is your chance to learn further about investing, and get the marvelous prize!


Investasi, siapa sih yang belum pernah mendengar satu kata ini? Tentunya semua orang pernah mendengar tentang investasi. Apalagi di jaman sekarang ini, terdapat banyak sekali pilihan investasi yang tentunya akan bermanfaat di masa depan, salah satunya investasi saham atau akrab disebut dengan trading. Investasi saham sudah menjadi salah satu pilihan utama masyarakat di dunia untuk berinvestasi, dan tidak sedikit jumlah orang yang mencapai kesuksesannya dengan berinvestasi saham.
Seiring dengan maraknya investasi saham sekarang ini, generasi muda terutama di Indonesia pun mulai tertarik untuk memulainya. Keinginan ini juga didorong oleh mulai sadarnya para generasi ini akan pentingnya investasi untuk kepentingan masa depan mereka. Namun, dewasa ini, informasi dan edukasi seputar dunia investasi masih jarang didapatkan.


Phillip Securities Indonesia mengajak generasi muda di seluruh Indonesia untuk dapat memulai investasi sejak dini. Bekerja sama dengan mahasiswa Ilmu Komputer FMIPA Universitas Gadjah Mada (UGM), Phillip Securities Indonesia akan mengadakan Online Trading Competition yang akan di adakan selama 2 hari, yaitu pada 22 Mei 2014 hingga 23 Mei 2014. Kompetisi ini terbuka untuk kalangan mahasiswa dan umum di seluruh Indonesia, karena akan dilangsungkan secara online, sehingga para pesertanya dapat mengikuti kompetisi ini dimana saja.


Online trading competition ini merupakan salah satu dari agenda acara tahunan mahasiswa UGM yang bertajuk Jogja Information Technology Session (JOINTS). Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, para peserta harus melakukan pendaftaran melalui http://joints.himakom.ugm.ac.id, pendaftaran ini akan berlangsung mulai 5 April 2014 hingga 19 Mei 2014. Biaya yang dikenakan untuk dapat mengikuti Online Trading Competition ini adalah Rp. 50.000 per teamnya yang dapat diikuti oleh 2 orang setiap teamnya.
Software yang akan digunakan untuk Online Trading Competition ini adalah ProTrader. ProTrader merupakan software resmi dari Phillip Securities Indonesia yang sudah menjadi produk unggulan untuk online trading. Protrader bisa didownload melalui www.poems.co.id

Sempat berfikir kenapa biaya pendaftarannya cukup terjangkau? Dan ragu hadiahnya tidak menarik? Jangan khawatir, Hadiah untuk para pemenang Online Trading Competition ini tentunya sangat menarik. Pemenang pertama akan mendapatkan sebesar Rp. 5.000.000, Untuk pemenang kedua mendapatkan Rp. 3.000.000, sementara untuk pemenang ketiga akan mendapatkan sebesar Rp. 2.000.000. Hadiah ini berbentuk dalam rekening account investasi di Phillip Securiities Indonesia. Jadi, setelah kompetisi ini berlangsung, para pemenangnya dapat terjun langsung ke dunia investasi yang sebenarnya. Selain itu, para pemenang juga akan mendapatkan sertifikat Online Trading Competition dari Phillip Securities Indonesia dan kesempatan untuk magang di Phillip Securities Indonesia bagi para pemenang yang masih duduk di bangku perkuliahan. Bagaimana? Sangat menarik bukan? Tunggu apa lagi? Ayo daftarkan dirimu dan teammu sekarang juga!

*Source : Phillip Securities Indonesia, Marketing Division



PHILLIP MORNING MARKET CALL
"GUEST SPEAKER"


JOIN WEBINAR KAMI:
Rabu, 7 Mei 2014, pukul 08.30-09.15 WIB

WEBINAR COMPANY UPDATE DARI:

"TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Perseroan), Tbk. - TLKM"

Klik link berikut:
WWW.JOINWEBINAR.COM
WEBINAR ID: 142-145-651

 

PADA TANGGAL 16 APRIL 2014, JUGA DIADAKAN PMMC GUEST SPEAKER PT TRISULA INTERNATIONAL, Tbk.

BAGI ANDA YANG TIDAK SEMPAT MENGIKUTI, DAPAT MELIHATNYA KEMBALI DI CHANNEL YOUTUBE KAMI

 
© Copyright 2014 Phillip Securities Indonesia. All Rights Reserved.
www.phillip.co.id | [email protected] | Tel: (+62-21) 57 900 900
FacebookTwitterYoutubeDribbleYoutube