Visit Website
VISIT US
About Us
FREE TRIAL
Services
PRODUCTS
Contact Us
CONTACT US
 
Logo Logo
Learn More
 

REKSADANA

Phillip Reksadanaku

Memberikan Berbagai Pilihan Produk Reksadana

Phillip Securities Indonesia, sebagai broker retail asing di Indonesia, menunjukkan eksistensi dan komitmennya dalam memajukan Pasar Modal Indonesia, melalui “Phillip Reksadanaku”, yang semakin banyak memberi pilihan reksadana-reksadana yang terpilih melalui platform online tradingnya, yaitu POEMS..

Phillip Reksadanaku adalah produk yang mem-berikan Anda kemudahan dalam memilih dan berinvestasi Reksadana secara online kapan saja dan di mana saja melalui POEMS.

Phillip Reksadanaku”, memungkinkan investor berinvestasi reksadana secara online melalui POEMS, yang memberikan begitu banyak kemudahan dan kecepatan dalam berinvestasi. Konsep ‘One Single Account’ di dalam POEMS ini, memungkinkan investor untuk berinvestasi saham dan reksadana dalam satu akun, sehingga menunjang para investor dalam menentukan strategi berinvestasi. Apakah strategi yang dipilih adalah untuk jangka pendek, jangka menengah, maupun jangka panjang dengan tingkat imbal hasil yang variatif.
Keunggulan “Phillip Reksadanaku”, di antaranya adalah ketersediaan berbagai Reksadana dari manajer investasi pilihan, menggunakan Rekening Dana Investor (RDI), biaya transaksi rendah .

Semakin meningkatnya keinginan investor untuk berinvestasi reksa dana, maka Phillip Securities Indonesia melakukan penandatanganan kerjasama dengan Manajer Investasi PT Manulife Aset Manajemen Indonesia ( 22 April 2014) dan PT AMCI Manajemen Investasi Indonesia (AmInvestasi) (5 Mei 2014). Tujuannya adalah selain untuk memperluas pasar reksadana yang ada di Indonesia, juga memberikan keleluasaan bagi para investor untuk memilih reksadana yang dianggap tepat untuk mereka.

Melalui “Phillip Reksadanaku”, investor cukup klik salah satu fitur di dalamnya dan semua informasi reksa dana dari berbagai manajer investasi akan ditampilkan secara lengkap dan transparan.

 

Tertarik untuk berinvestasi reksa dana dari PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) dan PT AMCI Manajemen Investasi Indonesia secara online ? Segera bergabung dengan “Phillip Reksadanaku”,
Nantikan juga reksadana-reksadana dari manajer investasi lainnya, yang akan segera bergabung dan tersedia di Phillip Reksadanaku.
"Phillip Securities Indonesia berjanji akan secepatnya menambah produk dari Manajer Investasi lain, sehingga para Investor dapat memilih Reksadana yang sesuai dengan profil resiko mereka." Berikut Langkah mudah:

  • Bagi nasabah baru, mengisi formulir pembukaan dengan dilengkapi dokumen-dokumen pendukung, yaitu KTP yang masih berlaku, NPWP, Profil Resiko, Surat Pernyataan Nasabah, (untuk mendapatkan dokumen dan formulir RDI, silahkan klik di sini: Dokumen dan Formulir RDI.
    Sedangkan bagi nasabah Existing PT. Phillip Securities Indonesia silahkan “Sign Up” pada POEMS.co.id menu ‘Reksadanaku’.
  • Minimum pembelian awal dimulai dengan Rp. 250.000 (disesuaikan dengan produk Reksadana masing-masing).
  • Login di www.poems.co.id menu “Reksadanaku”.
  • Pilih Reksadana yang sesuai dengan Profil Resiko.
  • Klik ‘Submit’ selambat-lambatnya pk. 11.00 WIB untuk pembelian di hari yang sama.

Sangat mudah bukan? Segera hadirkan Phillip Reksadanaku dalam kehidupan Investasi Anda. Dengan Phillip Reksadanaku diversifikasi menjadi lebih mudah dan terencana.

*Ingin lebih kenal dengan "Phillip Reksadanaku"? Punya pertanyaan seputar "Phillip Reksadanaku"? Silahkan kirim email ke profunds@phillip.co.id

“Be A Smart Investor With Phillip Securities Indonesia”

Profil Singkat

PT AMCI Manajemen Investasi Indonesia

Tentang AmInvestasi:

PT AMCI Manajemen Investasi Indonesia atau lebih dikenal dengan nama AmInvestasi berdiri pada 2 Februari 2011 berdasarkan Akta Notaris No. 2, Kantor Notaris Sri Hastuti di Jakarta.

AmInvestasi memperoleh ijin resmi sebagai manajer investasi melalui Surat Keputusan Bapepam-LK No. S-01/BL/MI/2012 tanggal 14 Februari 2012.

AmInvestasi pada 8 Mei 2013 meluncurkan reksa dana berbasis pendapatan tetap, AmObligasi JIBOR 1 Year Plus. Per 28 April 2014 dana kelolaan mencapai IDR36,15 miliar.

AmInvestasi pada 5 Mei 2014 menandatangani Perjanjian Keagenan bersama PT Phillip Securities Indonesia untuk distribusi Reksa Dana AmObligasi JIBOR 1 Year Plus berbasis pendapatan tetap dengan profil risiko moderat.

AmInvestasi merupakan anak perusahaan PT AmCapital Indonesia dan perusahaan asosiasi dari AmInvest, Funds Management Division, AmInvestment Group Berhad, Malaysia yang memiliki komitmen tinggi untuk ikut serta dalam memajukan industri pengelolaan investasi di pasar modal Indonesia. Membuka unit usaha di Indonesia (sebelumnya Brunei Darussalam) melalui AmInvestasi merupakan langkah yang strategis bagi AmInvestasi, mengingat Indonesia merupakan salah satu pasar yang sangat potensial dewasa ini.

AmInvestasi telah siap meluncurkan produk-produk investasi inovatif yang akan dipasarkan di Indonesia maupun regional serta memberikan solusi layanan pengelolaan investasi yang komprehensif kepada investor perorangan maupun institusi swasta maupun pemerintah (dana pensiun, yayasan, asuransi, perbankan dan institusi lainnya).

Tentang AmInvest:

AmInvest adalah salah satu perusahaan manajer investasi terkemuka di Malaysia yang telah memiliki pengalaman 31 tahun dalam mengelola dana nasabah perorangan maupun institusi sebesar USD10,9 miliar (Rp125 triliun per 28 Februari 2014) baik reksa dana maupun kontrak pengelolaan dana. Untuk itu AmInvestasi percaya dengan sinergi keahlian serta pengalaman yang dimiliki baik lokal maupun regional, AmInvestasi bisa menjadi salah satu perusahaan pengelolaan investasi yang disegani di Indonesia bahkan regional pada masa yang akan datang.

Saat ini, AmInvest mengelola 80 reksa dana yang meliputi reksa dana konvensional dan reksa dana syariah.

AmInvest mempunyai prestasi rekam jejak lebih dari 3 dekade. AmInvestasi merupakan yang terdepan di bidang investasi konvensional dan syariah dengan bukti sekumpulan penghargaan internasional yang diterimanya termasuk dari Malaysia’s Asset Management Company of the Year untuk 3 tahun berturut-turut pada The Asset Triple A Investment Awards 2012, 2013 dan World Finance Investment Management Company of the Year 2013.

Untuk bisnis unit Syariah, AmInvest dinobatkan sebagai Islamic Asset Management House of the Year for Malaysia pada The Asset Triple A Islamic Finance Award 2013. Penghargaan ini mengakui bahwa AmInvest merupakan perusahaan aset manajemen terbaik di Malaysia yang telah membangun platfom yang komprehensif yang berinvestasi pada berbagai kelas aset dan memberikan jasa investasi yang dibutuhkan oleh investor institusi dan retail.    

Disclaimer:
Investasi melalui reksa dana mengandung risiko. Calon pemodal wajib membaca dan memahami prospektus sebelum memutuskan untuk berinvestasi melalui reksa dana. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa datang. Reksa Dana bukan merupakan produk perbankan atau produk yang dijamin oleh Bank maupun pemerintah serta tidak termasuk produk investasi dengan penjaminan.

*Sumber: PT AMCI Manajemen Investasi Indonesia

 

Memilih Mitra Berinvestasi

Kenal lebih jauh dengan,

PT Manulife Aset Manajemen Indonesia

Salah satu tujuan berinvestasi melalui reksa dana adalah menjalankan prinsip diversifikasi, atau berinvestasi pada beragam instrumen sekaligus guna mengoptimalkan hasil dengan risiko yang lebih terukur. Selain memilih jenis reksa dana yang sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko, memilih manajer investasi yang akan mengelola portofolio Anda juga merupakan faktor penentu sukses investasi Anda. Begitu banyak aspek yang perlu ditilik dari sebuah perusahaan manajer investasi, sehingga kami mengibaratkan prosesnya ibarat seseorang yang ingin makan rujak. Saat mengincar rujak yang lezat, kita musti pintar-pintar memilih tukang rujaknya.

Pertimbangkan apakah si abang punya pengetahuan luas mengenai market dan kualitas buah-buahan dan paham cara meracik bumbu yang bikin lidah berdecak. PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) memiliki tim investasi terbesar di industri reksa dana Indonesia. Didukung jaringan informasi global Manulife Financial di seluruh dunia, MAMI memiliki akses luas terhadap beragam informasi yang dibutuhkan dalam mengelola investasi seluruh investornya.

Selanjutnya soal pengalaman. Tukang rujak yang minim pengalaman mungkin cuma sanggup menyajikan pilihan buah-buahan yang tidak beragam dengan racikan bumbu yang kurang menggigit. Tetapi tukang rujak yang sudah terbukti track record-nya kerap sanggup menambahkan buah-buahan eksotis yang membuat menu rujaknya menggugah selera. Dengan pengalaman lebih dari 17 tahun di Indonesia mengelola dana sebesar Rp44,3 triliun (per akhir Desember 2013), MAMI menghadirkan 17 produk berkualitas Reksa Dana Manulife sebagai solusi investasi yang nyaman dan terjangkau bagi berbagai lapisan masyarakat. Dengan rangkaian produk yang terdiri dari beragam reksa dana saham, campuran, pendapatan tetap dan pasar uang, investor dapat leluasa memilih produk yang paling sesuai bagi tujuan investasi dan profil risikonya.

Tidak hanya jago meracik, sebaiknya faktor higienis juga dipertimbangkan dalam memilih tukang rujak. Jangan sampai diare jadi efek susulan asiknya rujak Anda. Paling baik jika si tukang rujak dapat menjaga tangannya tetap bersih dengan tidak memegang lembaran-lembaran uang kertas yang kotor, misalnya dengan menugaskan asisten sebagai kasir. Dalam mengelola investasi nasabahnya, MAMI bekerjasama dengan bank kustodian yang bertugas mengelola administrasi dan menyelesaikan transaksi investasi nasabahnya. Pemisahan tugas dan tanggung jawab seperti ini memungkinkan pengelolaan investasi yang bersih dan aman.

Yang asyik adalah jika Anda dapat mencicipi rujak racikan tukang rujak dengan pengalaman luas yang dibuktikan dengan ribuan pelanggan dan berbagai penghargaan bergengsi. Komitmen dan kinerja MAMI selama lebih dari 17 tahun telah menempatkan PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) di antara jajaran manajer investasi terdepan di Indonesia, dan membuahkan berbagai prestasi. Di antaranya adalah Fund House of the Year (2013) dari Asian Investor.

"INVESTASI MELALUI REKSA DANA MENGANDUNG RISIKO. INVESTOR WAJIB MEMBACA DAN MEMAHAMI PROSPEKTUS SEBELUM MEMUTUSKAN UNTUK BERINVESTASI MELALUI REKSA DANA. KINERJA MASA LALU TIDAK MENCERMINKAN KINERJA MASA DEPAN."

*Sumber : PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI)

PHILLIP ONLINE TRADING COMPETITION

Calling all the youth all over Indonesia!         
This is your chance to learn further about investing, and get the marvelous prize!

Sebelum berkompetisi, para peserta mengikuti seminar "Mengapa Kita Harus Berinvestasi?"
Bagaimana cara yang dapat kita tempuh untuk mengurangi tingkat konsumsi? Dewasa ini, banyak faktor yang mempengaruhi kita untuk menjadi pribadi yang konsumtif, dan akhirnya menjadikan seseorang menghabiskan banyak uang untuk hal yang tidak terlalu bermanfaat. Hal ini tentunya harus diantisipasi sejak dini, namun bagaimana caranya?

Cara itu bernama Investasi, memanfaatkan uang yang anda miliki untuk berinvestasi tentunya akan lebih baik dan bermanfaat di masa depan. Selain itu, ada juga banyak hal yang terjadi di kehidupan sehari-hari yang dapat dijadikan pertimbangan untuk mulai berinvestasi. Salah satunya adalah faktor inflasi. Jika dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu, tentunya kebutuhan untuk kehidupan kita di masa kini semakin meningkat. Sebagai contoh jika dahulu berbelanja bulanan dengan uang sejumlah Rp. 100,000 saja kita bisa mendapatkan berbagai jenis kebutuhan ( beras, minyak goreng, sabun cuci, pasta gigi, sabun mandi dll ) namun  sekarang, mungkin kita tidak dapat melengkapi kebutuhan bulanan anda hanya dengan Rp. 100,000. ( mungkin hanya beras dan minyak goreng ) Selain itu, ada juga faktor-faktor lain seperti keinginan, kebutuhan, peningkatan nilai kekayaan beserta adanya ketidakpastian di masa depan.
Maka itu di era modern sekarang ini dengan berbagai macam jenis investasi yang ada serta di tunjang dengan tenaga profesional yang handal dan teknologi yang canggih, kami PT. Phillip Securities Indonesia bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (Himakom) FMIPA UGM serta didukung oleh Kantor Perwakilan - Bursa Efek Indonesia Cabang Yogyakarta ( KP-BEI Yogyakarta ) menggelar acara Jogja Information Technology Session 2014 (JOINTS), yang merupakan kegiatan kemahasiswaan rutin dilakukan dan dimana penyelenggaraannya telah menginjak yang ke-13 tahun ini. Ada banyak rangkaian acara di JOINTS 2014, salah satunya adalah Wealth Management Session (WMS) yang terdiri dari serangkaian seminar seputar investasi dan Online Trading Competition.

Seminar tentang edukasi pasar modal ini bertujuan untuk memperkenalkan pasar modal dan mengajak para generasi muda untuk menjadikan pasar modal sebagai wahana investasinya. Diadakan sebanyak 2  ( dua ) sesi setiap harinya, dan tema yang diangkat sebagai topik seminar pada hari Senin, 5 Mei 2013 adalah Mengapa Kita Harus Berinvestasi? yang diisi oleh Bapak Irfan Noor Riza dan Mbak Fasha Fauziah dari Kantor Perwakilan - Bursa Efek Indonesia Cabang Yogyakarta ( KP - BEI Yogyakarta ).

Para peserta yang sebagian besar adalah mahasiswa terlihat sangat antusias mengikuti seminar ini. Salah satu mahasiswi yang menjadi peserta seminar, Feby mengatakan, "Dari seminar ini, saya jadi lebih mengerti tentang arti dari investasi, dan saya berharap ke depannya saya dapat memulai berinvestasi."

Dalam seminar ini, para peserta disuguhkan berbagai materi menarik seputar investasi seperti jenis-jenis investasi, manfaat dan resiko berinvestasi, tahapan atau langkah-langkah untuk memulai berinvestasi beserta pengarahan investasi yang baik dan bagaimana caranya agar tidak tertipu investasi bodong.

Seminar ini tentunya sangat membantu para mahasiswa / i untuk lebih memahami investasi, beserta meningkatkan kesadaran mereka untuk mulai berinvestasi. Masih ada banyak lagi topik-topik seputar investasi yang akan dibahas dalam seminar WMS Joints 2014. Rangkaian seminar ini diadakan setiap hari mulai dari 5 Mei 2014 sampai 9 Mei 2014 dan 19 Mei 2014 sampai 20 Mei 2014.

Jadi bagi anda yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya ingin mengetahui serta berminat untuk mengikuti seminar pasar modal ini jangan lewatkan kesempatan emas ini. Segera daftarkan diri anda melalui http://joints.himakom.ugm.ac.id/. Workshop dan Online Trading Competition diadakan mulai 21 Mei 2014 hingga 23 Mei 2014, ikuti seminarnya, pahami jenis investasinya, wujudkan mimpi anda, ambil kesempatan yang ada serta dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari PT. Phillip Securities Indonesia,  KP -BEI Yogyakarta serta Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (Himakom) FMIPA Universitas Gadjah Mada.


*Sumber : Divisi Marketing, Phillip Securities Indonesia



PHILLIP MORNING MARKET CALL
"GUEST SPEAKER"


JOIN WEBINAR KAMI:
Rabu, 14 Mei 2014, pukul 08.30-09.15 WIB

WEBINAR COMPANY UPDATE DARI:
"TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Perseroan), Tbk. - TLKM"

Klik link berikut:
WWW.JOINWEBINAR.COM
WEBINAR ID: 142-145-651

PADA TANGGAL 16 APRIL 2014 & 5 MEI 2014, JUGA DIADAKAN PMMC GUEST SPEAKER, ANDA DAPAT MELIHATNYA KEMBALI DI CHANNEL YOUTUBE KAMI.

KLIK LINK DIBAWAH:

PT TRISULA INTERNATIONAL, Tbk

PT SAWIT SUMBERMAS SARANA, Tbk

 
© Copyright 2014 Phillip Securities Indonesia. All Rights Reserved.
www.phillip.co.id | customercare@phillip.co.id | Tel: (+62-21) 57 900 900
FacebookTwitterYoutubeDribbleYoutube