Phillip Securities Indonesia Newsletter
Visit Website
VISIT US
About Us
FREE TRIAL
Services
PRODUCTS
Contact Us
CONTACT US
 
EDITION NO. 25
August 28, 2014
Logo Logo
Learn More
 

Phillip Securities Indonesia

Hadir di Central Park Mall Jakarta

Tertarik untuk berinvestasi namun masih bingung? Ingin bertanya-tanya dan konsultasi seputar investasi mana yang cocok untuk anda? Phillip Securities Indonesia hadir di Central Park Mall Jakarta untuk anda. Kunjungi booth Phillip Securities Indonesia di LG Floor Central Park Mall Jakarta setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB mulai Senin, 25 Agustus 2014 hingga Minggu. 31 Agustus 2014.


Selama pameran ini, Phillip Securities Indonesia juga menawarkan penawaran spesial untuk anda, hanya dengan Rp. 500.000,00 anda dapat memulai berinvestasi saham dan reksadana sekaligus. Sementara untuk anda yang masih duduk di bangku perkuliahan, Phillip Securities Indonesia juga menawarkan penawaran khusus untuk mahasiswa berinvestasi dimulai dari Rp. 100.000,00 saja. Dan tentunya, masih ada banyak penawaran spesial lainnya yang bisa anda dapatkan selama pameran ini.
Jadi tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan emas untuk konsultasi seputar investasi dan mulai investasi anda bersama Phillip Securities Indonesia.

(Source: Marketing Division, Phillip Securities Indonesia)

Mengenal Lebih Dekat

PT RHB OSK Asset Management

PT RHB OSK Asset Management adalah perusahaan manajemen investasi  dan  merupakan bagian dari RHB Capital, grup penyedia jasa keuangan terbesar ke-3 di Malaysia berdasarkan total aset, dimana pemegang saham mayoritas RHB Capital adalah Employee Provident Fund (41,01%), Aabar Investments (21,88%), dan OSK Holdings (9,82%).
PT RHB OSK Asset Management, sebelumnya dikenal sebagai PT OSK Nusadana Asset Management, didirikan pada tahun 2003 dan telah mendapatkan ijin sebagai manajer investasi dari BAPEPAM LK tahun 2007. Kami merupakan anak perusahaan dari PT RHB OSK Securities Indonesia dan mengelola aset lebih dari Rp 2,752 triliun per 25 Juli 2014.
RHB OSK ASR berinvestasi pada semua sektor di bursa efek yang dinilai berpotensi memberikan kontribusi positif terhadap kinerja portofolio. RHB OSK ASR akan selalu menyesuaikan sektor-sektor dan saham-saham pilihan dengan perkembangan kondisi pasar yang ada sehingga dapat menjadi pilihan investasi sepanjang masa (“all seasons” fund).
Untuk mencari tambahan kinerja di atas kinerja index (IHSG), kami memilih saham-saham dengan potensi pertumbuhan yang paling menarik di antara saham-saham lainnya, dimana pilihan ini tidak hanya mencakup saham berkapitalisasi besar tetapi juga saham-saham small & mid cap.
Untuk menghasilkan kinerja investasi yang baik secara konsisten, kami menekankan pada  3 ( tiga) hal berikut :

  • Pengelolaan resiko investasi secara berdisiplin dengan resiko yang terukur (tracking error).
  • Pengambilan keputusan investasi atas dasar pertimbangan fundamental dan valuasi yang didasarkan pada Riset yang mendalam dan juga kunjungan perusahaan (company visit).
  • Pemantauan (monitoring) yang dilakukan secara regular/disiplin dan berkelanjutan sehingga dapat mengambil langkah-langkah perbaikan yang diperlukan dengan segera apabila ada alokasi sektor dan pemilihan saham yang kurang tepat.

Dengan proses tersebut diatas, RHB OSK ASR merupakan salah satu reksa dana saham yang memberikan hasil investasi tertinggi secara konsisten dibandingkan dengan kinerja IHSG baik dalam jangka pendek, menengah dan jangka panjang sebagai berikut :

Kinerja YTD  sampai dengan 25  Juli 2014 sebesar 31,25% vs IHSG 19,06%. Dengan kinerja YTD tersebut, RHB OSK Alpha Sector Rotation tercatat menduduki posisi ke-6 yang memiliki kinerja terbaik dari seluruh reksa dana di market menurut Infovesta. Pencapaian ini merupakan salah satu bentuk komitmen tim kami untuk memberikan yang terbaik bagi para investor yang sudah menaruh kepercayaan pengelolaan dananya kepada kami.

Disclamer Dokumen ini dibuat oleh PT RHB OSK Asset Management untuk keperluan pemberian informasi saja. Dokumen ini bukan merupakan penawaran untuk menjual, atau penawaran untuk pembelian. Semua hal yang relevan telah dipertimbangkan untuk memastikan informasi ini benar, tetapi tidak ada jaminan bahwa informasi tersebut akurat dan lengkap dan tidak ada kewajiban yang timbul terhadap kerugian yang terjadi dalam mengandalkan laporan ini. Kinerja di masa lalu bukan merupakan pedoman untuk kinerja di masa mendatang, harga unit dapat turun dan naik dan tidak dapat dijamin. Nasabah harus membaca prospektus dengan baik untuk mengerti risiko yang terkait sebelum berinvestasi dan keputusan investasi adalah keputusan individu para nasabah.

(Source: PT RHB OSK Asset Management )

 

Phillip Securities Indonesia

Hadir di Universitas Padjajaran

PT Phillip Securities Indonesia bekerja sama dengan Financial Market Community Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran menggelar Padjadjaran Financial Festival 2014 (PFF). Kegiatan yang diselenggarakan sejak 21 Agustus – 4 September 2014 di Kampus Universitas Padjadjaran Dipati Ukur ini bertujuan untuk memberi panduan-panduan yang tepat dalam perencanaan keuangan (financial planning) terutama dengan memperkenalkan investasi di pasar modal sebagai bagian besar dari financial planning.

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan edukasi seperti Sekolah Pasar Modal (SPM), yang juga dilengkapi dengan Workshop Investment in Stock. Agar para peserta dapat memahami lebih baik seputar investasi di pasar modal, acara ini juga diisi dengan Padjadjaran Stock Market Competition (PANTOM) yang merupakan sebuah kompetisi online trading yang terbuka untuk semua mahasiswa se-Jawa Barat.

Pada hari pertama Sekolah Pasar Modal (SPM) yang diselenggarakan selama tiga hari ini diisi oleh Bapak Gilman Pradana Nugraha dari Kantor Perwakilan – Bursa Efek Indonesia Bandung yang membawakan seminar level 1A mengenai Pasar Modal, selain itu para peserta juga mendapatkan ilmu seputar Perencanaan Keuangan dari seminar yang dibawakan oleh perwakilan Phillip Securities Indonesia, Bapak Rudy.

Para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk memahami market update beserta cara menganalisa saham secara fundamental dan teknikal melalui seminar yang diisi oleh Bapak Gunawan, Head of Research Phillip Securities Indonesia pada hari kedua SPM ini. Selain itu, Bapak Mangandar Nababan selaku Head of Corporate Finance Phillip Securities Indonesia juga turut mengisi acara di hari kedua ini dengan seminar seputar instrument pasar modal, beserta keuntungan dan kerugian berinvestasi di pasar modal.

Selain diperkenalkan dengan investasi saham, pada hari terakhir SPM para peserta juga diperkenalkan dengan instrumen investasi lainnya, yaitu Reksadana melalui seminar yang dibawakan oleh Head of Business Development Phillip Securities Indonesia, Ibu Bonie Corina yang juga turut diisi oleh Ibu Zumi dari Phillip Asset Management. Menyambut Padjadjaran Stock Market Competition (PANTOM) yang diselenggarakan pada 25 Agustus – 3 September 2014, para peserta juga dibekali dengan pengenalan POEMS melalui Workshop yang diisi oleh Ivan Chandra beserta Ferry dari Phillip Securities Indonesia. Hingga saat ini kompetisi online trading ini masih berlangsung dan diikuti oleh 40 tim yang terdiri dari 2 peserta. Phillip Securities Indonesia akan terus mendorong para generasi muda di Indonesia untuk mulai berinvestasi sejak dini. Oleh karena itu, Phillip Securities Indonesia masih akan menyelenggarakan banyak kegiatan edukasi di Universitas ternama di Indonesia.

(Source: Marketing Division, Phillip Securities Indonesia)

The Fund, AmObligasi JIBOR 1 Year Plus as per August 26, 2014

(Source: PT AMCI Manajemen Investasi Indonesia)

Phillip Securities Indonesia

Investor Summit and Capital Market Expo

Surabaya

Phillip Securities Indonesia turut memeriahkan Investor Summit and Capital Market Expo 2014 yang diadakan di Surabaya pada tanggal 20 dan 21 Agustus 2014 lalu. Bertempat di Grand City Mall & Convex Surabaya, acara tahunan yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama PT Bursa Efek Indonesia, PT Kriling Penjaminan Efek Indonesia dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia ini diadakan selama dua hari mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB.

Investor Summit and Capital Market Expo Surabaya ini dibuka dengan kata sambutan oleh Bapak Ito Warsito selaku Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) beserta Gubernur Jawa Timur, Bapak Dr. H. Soekarwo, SH, MHum. Acara yang dihadiri oleh 1200 orang setiap harinya ini disambut dengan sangat antusias oleh para investor maupun calon investor yang berada di Surabaya. Selain untuk pameran, acara ini dimanfaatkan oleh para investor dan calon investor untuk menghadiri presentasi emiten dan talkshow dari Pemerintah maupun para pakar di Pasar Modal.

Pada booth Phillip Securities Indonesia para pengunjung juga berkesempatan untuk berkomunikasi dan konsultasi secara langsung mengenai investasi di pasar modal bersama para tenaga professional dari Phillip Securities Indonesia. Dalam kesempatan ini, Phillip Securities Indonesia turut memperkenalkan Phillip Reksadanaku kepada para pengunjung. Acara ini ditutup oleh Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia, Ibu Friderica Widyasari Dewi.

(Source: Marketing Division, Phillip Securities Indonesia)



PHILLIP MORNING MARKET CALL
"Phillip Research Division"


JOIN WEBINAR KAMI:
Setiap pagi, pukul 08.30 - 08.55

Klik link dibawah untuk registrasi, kemudian masukan Email dan juga Webinar ID sesuai bulan bergabung:


WWW.JOINWEBINAR.COM

Aug 2014. Webinar ID: 156-046-163

Sep 2014. Webinar ID: 133-914-611

"PENDAFTARAN GRATIS, Cukup Mendaftar 1x dalam 1 bulan"

 
© Copyright 2014 Phillip Securities Indonesia. All Rights Reserved.
www.phillip.co.id | customercare@phillip.co.id | Tel: (+62-21) 57 900 900
FacebookTwitterYoutubeDribbleYoutube