Is this email not displaying correctly?

View it in a web browser

Forward to a friend

facebook   twitter   google
 
ABOUT US PRODUCTS FREE TRIAL CONTACT US  
Learn More
 
PHILLIP EDUCATION
 
3keunggulan
 
Tata Cara Membuka Rekening Efek

Dewasa ini minat pertumbuhan investor saham & reksa dana meningkat cukup tinggi. Hal itu disebabkan karena banyak orang yang makin sadar akan pentingnya Investasi. Namun dibalik tingginya minat tersebut, banyak yang belum memulainya. Salah satu alasan belum memulai karena tidak mengetahui langkah-langkah untuk memulai. Padahal sangat mudah untuk memulai dalam berinvestasi saham dan reksa dana. Salah satu langkah awal dengan datang ke perusahaan sekuritas dan membuka Rekening Efek. Apa itu Rekening Efek? Lalu bagaimana cara membukanya? Silahkan baca disini.

read more
 
 
3keunggulan
 
 
image left
Kompilasi Kultwit Investasi Phillip Edisi 8, 17 Maret 2015
 
Bila mendengar kata "Investasi Bodong", pasti yang terbayang di pikiran kita adalah Investasi penipu, palsu, bohong, dan tidak jelas. Nah daripada kenalan sama yang tidak jelas, mending kita kenalan sama saham saja. Silahkan baca di kultwit investasi Phillip.
 
read more
 
 
PHILLIP INVESTMENT INSIGHT
 
gift
 

Kompilasi Fundamental 9-13 Februari 2015 Mengulas fundamental sebuah perusahaan yang telah dianalisa oleh tim research Phillip. Semua data hasil observasi langsung maupun dari berbagai sumber.

read more

gift
 

Seminar online (webinar) mengenai informasi pasar modal terkini, saham-saham rekomendasi, serta produk dan layanan lainnya. Dapat diakses dari komputer maupun perangkat bergerak.

read more

gift
 

Laporan-laporan mengenai keadaan pasar regional, hasil analisa tim riset Phillip Capital dari negara-negara di kawasan regional seperti Korea, Hongkong, Thailand, Singapore, India.

read more

 
 
PHILLIP EVENTS
 
event regional
 
PhillipCapital Regional Corporate Day
KEY TAKEAWAYS INDONESIA & SINGAPORE

Pada tanggal 10 Maret 2015, PhillipCapital Group mengadakan acara PhillipCapital Regional Corporate Day. Acara ini mengundang 16 perusahaan/emiten ternama di Asia dan juga perusahaan efek serta manajer Investasi. Acara ini bertujuan untuk dapat menjadi sarana yang efektif untuk sesi komunikasi, presentasi dan diskusi finansial antar emiten dan juga perusahaan efek/manajer iInvestasi.

 
read more
 
 
image left
J-Club Community 10th Anniversary
 
Acara ini merupakan serangkaian kegiatan discussion panel, training dan expo produk pasar modal yang digelar di Ballroom Hotel Sari Pan Pacific Jakarta, Sabtu, 7 Maret 2015
 
read more
 
 
image left
Phillip Memperkenalkan Pentingnya Investasi Sejak Dini Bagi Perempuan Kepada Komunitas CeweQuat
 
Phillip bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia mengadakan kegiatan sosialisasi pasar modal untuk komunitas CeweQuat bertempat di Bursa Efek Indonesia. 
 
read more
 
 
image left
Phillip Securities Indonesia bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia selenggarakan Forum Calon Investor bagi Karyawan PT Freeport Indonesia
 
Pada 23-27 Februari 2015, Tim PT Bursa Efek Indonesia dan PT Phillip Securities Indonesia berkunjung ke site job PT Freeport Indonesia di Tembaga Pura dan Kuala Kencana, Kab. Mimika, Papua. 
 
read more
 
 
image left
"More Money, More Travel"
Phillip Securities Indonesia dan Janus Consulting
 
Punya gaji tidak seberapa tapi mau keliling dunia? Tentu saja bisa! Pertanyaan tersebut diulas secara lengkap di acara talk show bertemakan “More Money, More Travel” pada tanggal 28 Februari 2015 di Koi Kemang.
 
read more
 
 
Technical Analysis Education
 

Bagaimana cara mempelajari dan melakukan analisa secara teknikal?
Pelajari di sini secara mudah dan tanpa biaya. Dapat diakses kapanpun dan di manapun Anda berada.

 
read more
 
ad