Is this email not displaying correctly?

View it in a web browser

Forward to a friend

facebook   twitter   google

ABOUT US PRODUCTS SERVICES CONTACT US  
 
 
3keunggulan

Tata Cara Berinvestasi
Reksadana Online di Phillip

 

Di tahun 2014, phillip securities indonesia kembali melakukan gebrakan dalam dunia pasar modal. Phillip Securities Indonesia meluncurkan Phillip Reksadanaku.

Phillip Reksadanaku adalah platform yang memungkinkan Anda untuk melakukan jual beli reksadana secara online. Jika selama ini dalam melakukan investasi reksadana di indonesia hanya dapat dilakukan secara offline, maka dengan Reksadanaku semua dapat dilakukan secara online. Apa perbedaan secara Offline dan Online? Membeli reksadana secara Offline harus dilakukan dengan mendatangi agen penjual reksadana , sangat memakan waktu dan membutuhkan banyak proses. Jika Anda melakukan secara online, semua lebih cepat cukup dengan melakukan Klik. Banyak sekali keunggulan di Phillip Reksadanaku, selain dapat secara Online melakukan transaksi, di sini Anda juga tersedia banyak pilihan jenis reksadana di indonesia dari Manajer Investasi pilihan. Berinvestasi reksadana di Phillip Reksadanaku juga juga sangat terjangkau, mulai dari Rp. 100.000,00 Anda sudah bisa berinvestasi, dan produk reksadana di sini dikenakan fee transaksi mulai dari Rp 0*.

Keunggulan lain yang sangat membantu para Investor adalah Phillip Reksadanaku ini Terintegrasi dengan Poems. Jadi bagi Anda yang ingin melakukan investasi saham & reksadana secara bersamaan, inilah jawaban Anda. Semua dalam satu Platform, “Gak Ribet” keluar masuk platform, satu login ID, dan pastinya satu rekening saja.

Dengan Reksadanaku dan POEMS di dalam satu platform juga memberikan keuntungan bagi Anda, Reksadana yang Anda punya juga dapat digunakan suntuk membeli saham. Anda tidak perlu takut saat dana Anda tidak mencukupi untuk melakukan pembelian saham, karena Reksadana Anda secara otomatis akan menambah limit trading saham Anda.

Masih belum cukup untuk Anda?

Perkenalkan fitur autosweep : fitur yang secara otomatis menginvestasikan dana 'idle' Anda di Rekening Dana Investor (RDI) ke reksa dana pasar uang untuk mendapatkan imbal hasil yang lebih baik.

Selain secara otomatis menginvestasikan dana ‘idle’, Auto Sweep ini juga dapat melakukan penjualan kembali (redemption) atas unit reksa dana pasar uang Anda, untuk penyelesaian kewajiban atas transaksi saham Anda. Jadi dengan fitur Auto Sweep ini, dana Anda dengan leluasa bertumbuh, tanpa mengganggu kegiatan transaksi saham Anda.

Intinya, dengan fitur Auto Sweep memungkinkan instruksi pembelian dan penjualan kembali unit reksa dana pasar uang Anda secara otomatis tanpa mengganggu aktifitas trading Anda.

Keunggulan dan kemudahan ini, dapat dinikmati oleh setiap masyarakat yang ingin berinvestasi saham & reksadana Online melalui di Phillip Securities Indonesia. Berinvestasi melalui Phillip Securities Indonesia itu mudah, cepat dan nyaman. Selain itu untuk memulainya sangat terjangkau, karena di sini deposit awal yang Anda bayarkan mulai dari Rp. 1 juta saja.

Berikut kami sampaikan tata cara dalam memulai berinvestasi saham & reksa dana di Phillip Securities Indonesia.

  • Bagi nasabah baru, mengisi formulir pembukaan Rekening efek / Rekening Dana Investor (RDI), dengan dilengkapi dokumen-dokumen pendukung, yaitu KTP yang masih berlaku, NPWP, Profil Resiko, Surat Pernyataan Nasabah.
    Sedangkan bagi nasabah Existing PT. Phillip Securities Indonesia silahkan “Login” pada POEMS.co.id kemudian pilih menu ‘Reksadanaku’.

Pada dasarnya RDI ini hanya bisa digunakan untuk berinvestasi saham saja, tapi di Phillip Securities Indonesia, dengan satu RDI yang Anda buat, juga bisa gunakan untuk melakukan investasi reksa dana online. Phillip Securities Indonesia merupakan perusahaan sekuritas pertama yang mempunyai platform investasi saham dan reksa dana yang saling terintegrasi.

Lalu bagaimana cara membuka RDI di Phillip Securities Indonesia? Ada 2 langkah untuk membuka rekening efek di Phillip Securities Indonesia, secara online & secara manual.

Berikut langkah-langkahnya.

Secara Online:

  1. Kunjungi website milik Phillip Securities Indonesia, www.poems.co.id
  2. Setelah masuk pilih tombol Open An Account
  3. Kemudian pilih tombol Click Here for Online Opening Account
  4. Jika sudah dipilih, silahkan di diiisi data Anda yang sebenarnya pada form yang diminta, kemudian print dan tandatangani form tersebut sesuai bank RDI yang Anda inginkan . Isi semua data yang diminta, jangan sungkan untuk bertanya kepada customer care Phillip Securities di nomor (021) 57 900 900. Lampirkan KTP, NPWP, dan cover depan buku tabungan.
  5. Setelah dikirim, tunggu proses selanjutnya yang akan diproses oleh Phillip Securities Indonesia, tim kami akan menghubungi Anda kembali.

Secara Offline:

  1. Kunjungi website milik Phillip Securities Indonesia, www.poems.co.id
  2. Setelah masuk pilih tombol Open An Account
  3. Kemudian pilih melalui bank apa yang akan Anda gunakan. Tersedia 3 pilihan bank, BCA, Mandiri & Permata. (saran kami pilih sesuai dengan bank tabungan yang Anda gunakan sekarang)
  4. Jika sudah dipilih, silahkan di-print dan diiisi. Isi semua data yang diminta, jangan sungkan untuk bertanya kepada customer care Phillip Securities di nomor (021) 57 900 900.
  5. Setelah semua sudah terisi, selanjutnya kirim ke alamat Phillip securities Indonesia, atau hubungi cabang terdekat, jangan lupa lampirkan :
    • Fotokopi KTP
    • Fotokopi NPWP (jika ada, jika tidak Anda bisa mengisi surat keterangan tidak mempunyai NPWP, pada formulir yang Anda download dan print tadi.
    • Fotokopi Cover buku tabungan yang Anda gunakan sekarang.
    • Setelah dikirim, tunggu proses selanjutnya yang akan diproses oleh Phillip Securities Indonesia, tim kami akan menghubungi Anda kembali.

Lalu berapa deposit yang harus dilakukan untuk memulai berinvestasi saham?

Di Phillip Securities Indonesia, Anda bisa memulai dari Rp. 1 Juta, kemudian Anda sudah bisa berinvestasi saham dan reksa dana secara online, kapan saja dimana saja, dengan catatan ada koneksi internet.

Bagaimana? Mudah bukan berinvestasi saham dan reksa dana secara online? Semua kemudahan itu dapat Anda nikmati jika Anda menjadikan Phillip Securities Indonesia sebagai mitra investasi Anda.

Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi POEMS.co.id, atau hubungi Customer Care di (62-21) 57 900 900.

“Be A Smart Investor With Phillip Securities Indonesia”

 
 
image left
Buka Akun POEMS Sekarang!
 
Online trading pertama yang dapat diakses oleh semua perangkat yang terhubung internet.

POEMS adalah sistem online trading yang dirancang khusus untuk memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi online trading. Dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang mengutamakan kemudahan dalam penggunaannya untuk membantu para nasabah dalam bertransaksi seperti layaknya profesional.
 
read more
 
 
Gratis! PMMC Online Seminar
 
author 1 Setiap pagi, pukul 08.30 - 08.55 Klik link dibawah untuk registrasi, kemudian klik banner Phillip Morning Market Call, dan isi data-data yang diperlukan:
 
read more
 
 
 
 
ad