Newsletter Phillip Securities Indonesia Edisi No. 51 | 12 November 2016
logo

 

PHILLIP SECURITIES INDONESIA
INVESTMENT NEWS
EDITION NO. 51

 

facebook twitter
img
INVESTMENT ARTICLES
img
Kenal lebih dekat dengan Empat tombol baru di POEMS ID V2

Seperti yang Anda ketahui, kami telah memperbarui sistem dan tampilan dari platform POEMS di Android dan iOS. Dari segi tampilan, POEMS ID V2 berubah lebih modern dan elegan, yang tentu saja mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun. terdapat fitur baru "SMART BUTTONS". Apa itu ?
→Read More

 

img
Pasangan ini akan membuat kehidupan Investasi Anda semakin baik

Bicara tentang pasangan serasi, pasti kita semua percaya bahwa segala sesuatu akan lebih mudah dan maksimal jika kita lewati bersama pasangan yang cocok dengan kita. Nah, di investasi juga ada pasangan serasi yang akan membantu kita untuk mencapai kesukesasn lho, siapa mereka?
→Read More

img
SUDAHKAH ANDA TAHU, SIAPA SAJA PELAKu pasar modal INDonesia?
Siapa sajakah pelaku pasar modal di Indonesia? Apakah Anda termasuk pelaku di Pasar Modal? Atau Bursa Efek Indonesia juga termasuk sebagai pelaku di pasar modal? bagaimana dengan Broker saham? Ayo kita lihat lebih dalam tentang para pelaku di pasar modal.
→Read More

 

img
Apakah harga reksadana berpengaruh pada return reksadana?
Ketika dihadapkan pada pilihan beberapa reksa dana yang sejenis, investor cenderung memilih reksa dana yang harganya paling rendah dan menghindari yang harganya mahal. Bagi investor awam, mindset bahwa reksadana berharga murah lebih cepat naik dibanding yang mahal. Benarkah?.
→Read More
img
KBB 2016: Ketika Blogger Belajar Perencanaan Keuangan

Pada hari Sabtu (29/10) lalu, Phillip Securities Indonesia yang bekerjasama dengan Manulife Asset Management Indonesia mengadakan kegiatan talkshow bertajuk Kumpul Bareng Blogger 2016. Acara ini dihadiri dari kalangan blogger hingga financial planner.
→Read More

 

img
Artikel Aberdeen Asset Management : Berpikir Untuk Jangka Panjang

Berpikir jangka panjang adalah salah satu hal penting yang harus kita lakukan. Masa depan yang bergerak sangat cepat membuatnya semakin tidak pasti dan penuh kejutanArtikel ini akan semakin membuat Anda mengerti, pentingnya berpikir jangka panjang.
→Read More

PHILLIP INVESTMENT INSIGHT
img

 

img

Program Phillip Goes To Campus adalah program edukasi yang ditunjukan untuk perguruan tinggi di seluruh Indonesia, program ini diberikan gratis kepada perguruan tinggi yang ingin mempelajari perencanaan keuangan dan Investasi pasar modal dan yang ingin mengajukan kerjasama galeri Investasi .
→Phillip Securities Indonesia buka dua galeri Investasi baru. . (KLIK DISINI)

img

 

ONLINE SEMINAR

Seminar online (Webinar) Mengenai informasi pasar modal terkini, saham-saham rekomendasi, serta produk dan layanan lainnya. Dapat diakses dari komputer maupun perangkat bergerak.
→Read More

img

 

NEWSletter Archive
Newsletter Phillip adalah salah satu media kami untuk berbagi edukasi kepada masyarakat luas,saat ini sudah ada 51 edisi. Anda dapat membaca newsletter dari edisi pertama disini.
→Read More
img

 

img

Ayo berdiskusi tentang bagaimana transaksi Futures dapat menjadi peluang investasi Anda bersama PT Phillip Futures Indonesia dalam seminar edukatif gratis yang diadakan setiap bulan dengan tema yang berbeda-beda dan bahasan topik yang sedang hangat di berita.
→Phillip Futures Event & Education. (KLIK DISINI)

 

INVESTMENT book synopsis
img

 

STOCK market investing for beginners - essentials to start investing succesfully
Mari belajar bagaimana cara menginvestasikan uang Anda dengan cara cerdas
 
Segala bentuk dari hasil berinvestasi memiliki kesamaan tujuan: menyediakan masa depan yang lebih baik. Investasi pasar modal adalah salah satu cara terbaik yang bisa Anda gunakan untuk membangun fondasi finansial yang lebih aman untuk Anda dan keluarga Anda. Akan tetapi, untuk mereka yang belum menjadi broker saham profesional, proses investasi pasar modal bisa menjadi cukup kompleks dan membingungkan. Buku Stock Market for Beginners akan memperkuat Anda dengan informasi yang dibutuhkan untuk memahami dasar dari investasi pasar modal, untuk kemudian memulai untuk mengendalikan masa depan finansial Anda. Stock Market Investing for Beginners akan menghilangkan rasa frustasi dan intimidasi dari berinvestasi pasar modal,berinvestasi bisa menjadi hal yang tepat bagi tujuan finansial Anda

Product Details

sumber: amazon.com

img

 

Kini Anda bisa bertransaksi reksa dana melalui aplikasi POEMS di smartphone ios & Android Anda
Makin praktis, makin fleksibel. Beli reksa dana online kapan saja di mana saja, cek profil dan performa reksa dana yang tersedia, cek status reksa dana yang kita miliki, tetap gratis* biaya transaksi,dan tetap satu platform.
POEMS IOS
POEMS ANDROID

 

Copyright © 2015 Phillip Securities Indonesia, All rights reserved.
Email Anda telah kami daftarkan sebagai penerima newsletter Phillip Securities Indonesia. Unsubscribe.