Kabar gembira bagi para pelaku pasar modal yang ingin mempelajari Analisa Fundamental dengan harga terjangkau
logo

 

Web Version
PHILLIP SECURITIES INDONESIA
INVESTMENT NEWS
EDITION NO. 38

 

facebook twitter googleplus
KUOTA PESERTA sekolah analisa fundamental TELAH TERPENUHI
Sebagai informasi kepada Anda yang tertarik mengikuti Sekolah Analisa Fundamental Phillip, dengan ini kami informasikan bahwa kuota peserta telah terpenuhi. Diluar dugaan kami, antusias pendaftar sangat tinggi, sehingga kuota cepat terpenuhi.
Namun kami masih tetap membuka pendaftaran, dengan catatan Anda masuk di dalam waiting list. Jika ada peserta yang mengundurkan diri, maka kami akan segera informasikan kepada Anda yang masuk dalam waiting list.
img
INVESTMENT ARTICLES
img
Phillip menjadi FASILITATOR Sekolah Pasar Modal 2015
Pada tanggal 6 dan 7 Mei 2015 lalu, PT Phillip Securities Indonesia hadir sebagai fasilitator dalam Sekolah Pasar Modal 2015 di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk edukasi investasi kepada masyarakat umum.
→Read More

 

img
MENGENAL ANALISIS FUNDAMENTAL DALAM SAHAM
Salah satu teknik dalam berinvestasi saham adalah analisa fundamental. Apa itu analisa fundamental? Bagaimanakah cara kerja dalam analisa fundamental? Marilah kita mengenal sedikit tentang Analisa Fundamental.
→Read More
img
MEMILIH PLATFORM INVESTASI, HARUS SEPERTI "MEMILIH SEBUAH RUMAH"
Kenapa harus seperti memilih rumah? Kenapa tidak seperti memilih makanan? Yuk, temukan jawabannya di sini. Baca dan pahami, betapa mudah, cepat, dan nyaman dalam berinvestasi ketika kita bisa memilih platform Investasi, seperti cara kita memilih sebuah rumah.
→Read More

 

img
SMART MONEY : KETIKA UANG BERTUMBUH LEBIH DARI 100% MELALUI INVESTASI SAHAM
Mengulas kisah sukses dalam investasi saham memang tidak ada habisnya. Berikut kami sedikit berbagi artikel tentang kesuksesan seseorang dalam berinvestasi saham meskipun dia tidak menyadarinya. Baiklah langsung saja dibaca artikel berikut.
→Read More
PHILLIP INVESTMENT INSIGHT
img

 

FUNDAMENTAL ANALYSIS
Kompilasi Fundamental 5-13 Mei 2015
Ulasan Fundamental sebuah perusahaan oleh
tim research Phillip. Data dari hasil observasi langsung maupun dari berbagai sumber.
→Read More
img

 

ONLINE SEMINAR
Seminar online (Webinar) mengenai informasi pasar modal terkini, saham-saham rekomendasi, serta produk dan layanan lainnya. Dapat diakses dari komputer maupun perangkat bergerak.
→Read More
img

 

REGIONAL MARKET FOCUS
Laporan-laporan mengenai keadaan pasar regional, hasil analisa tim riset Phillip Capital dari negara-negara di kawasan regional seperti Korea, Hongkong, Thailand, Singapore, India.
→Read More

 

EVENTS
img
KULTWIT INVESTASI
Kultwit kali ini adalah mengenai "Hindari Investasi Bodong dengan Mengenal Investasi Saham" - Bagian 2 . Follow twitter Phillip, dan dapatkan berbagai hadiah menarik untuk para peserta kultwit yang beruntung.
Follow Twitter
INVESTMENT book synopsis
img

 

One Up On Wall Street, Peter Lynch (ISBN-13: 978-0743200400)

Peter Lynch, seorang manajer investasi legendaris paling sukses di Amerika ini, menceritakan bagaimana para investor biasa dapat mengalahkan para professional hanya dengan menggunakan apa yang mereka ketahui. Menurut Lynch, peluang investasi ada di mana saja. Dari supermarket hingga ke tempat kerja, kita akan menemukan berbagai produk dan jasa sepanjang hari. Dengan mencermati yang terbaik, maka kita bisa menemukan di perusahaan mana kita bisa berinvestasi, bahkan sebelum para analis profesional menemukannya.

Lynch menawarkan saran yang mudah diikuti untuk memilah mana proyeksi dan non proyeksi, dengan cara meninjau laporan keuangan sebuah perusahaan dan mengetahui angka mana saja yang harus benar-benar diperhitungkan.

Selama Anda berinvestasi untuk jangka panjang, Lynch mengatakan,"Your Portfolio Can Reward You".

Saran abadi ini telah membuat One Up on Wall Street menjadi buku terlaris #1 dan buku klasik untuk tahu bagaimana berinvestasi.

sumber: amazon.com

img

 

Kini Anda bisa bertransaksi reksa dana melalui aplikasi POEMS di smartphone ios & Android Anda
Makin praktis, makin fleksibel. Beli reksa dana online kapan saja di mana saja, cek profil dan performa reksa dana yang tersedia, cek status reksa dana yang kita miliki, tetap gratis* biaya transaksi,dan tetap satu platform.
POEMS IOS
POEMS ANDROID
phillip's gallery
img

 

img
img

 

img

 

Copyright © 2015 Phillip Securities Indonesia, All rights reserved.
Email Anda telah kami daftarkan sebagai penerima newsletter Phillip Securities Indonesia. Unsubscribe.