Is this email not displaying correctly?

View it in a web browser

Forward to a friend

facebook   twitter   google

ABOUT US PRODUCTS SERVICES CONTACT US  
 
Phillip Securities Indonesia Memperkenalkan Pentingnya Investasi
Sejak Dini Bagi Perempuan Kepada Komunitas CeweQuat
 
phillip_janus

Jakarta, 7 Maret 2015 – Phillip Securities Indonesia bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia mengadakan kegiatan sosialisasi pasar modal untuk komunitas CeweQuat bertempat di Bursa EFek Indonesia. Komunitas CeweQuat merupakan komunitas perempuan yang memiliki visi menjadi komunitas terpercaya dalam membangun perempuan yang mandiri dan unggul baik dari sisi karir maupun sosial.

Acara ini membahas mengenai seputar pasar modal yang dijelaskan oleh Bapak M. Kadhafi Mukrom selaku Head of Potential Investor – Bursa Efek Indonesia serta mengulas mengenai pentingnya investasi sejak dini bagi perempuan yang dibawakan oleh Celine Ringo selaku Marketing Communications – Phillip Securities Indonesia.

Tujuan dari acara ini adalah memperkenalkan berbagai produk investasi yang ada di pasar modal kepada mereka, para wanita, sehingga ke depannya mereka dapat mengelola keuangan dengan lebih baik dan mulai berinvestasi sejak dini.

Kegiatan ini disambut baik oleh 30 anggota komunitas CeweQuat yang dengan seksama menyimak setiap detil informasi yang diberikan dan antusias dalam menggali informasi yang lebih dalam. Menyambut antusiasme tersebut, Phillip Securities Indonesia memberikan apresiasi dalam bentuk pembukaan rekening efek secara gratis kepada setiap anggota CeweQuat yang hadir dalam acara tersebut.

Phillip Securities Indonesia memiliki online trading platform unggulan yang dinamakan Phillip’s On-Line ELectroinic Mart System (POEMS) dimana platform ini memudahkan nasabah dalam berinvestasi saham dan reksa dana hanya dengan sekali login. Hingga saat ini, POEMS merupakan online trading saham sekaligus supermarket reksa dana satu-satunya dan pertama di Indonesia.

 
 
image left
Buka Akun POEMS Sekarang!
 
Online trading pertama yang dapat diakses oleh semua perangkat yang terhubung internet.

POEMS adalah sistem online trading yang dirancang khusus untuk memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi online trading. Dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang mengutamakan kemudahan dalam penggunaannya untuk membantu para nasabah dalam bertransaksi seperti layaknya profesional.
 
read more
 
a
 
Gratis! PMMC Online Seminar
 
author 1 Setiap pagi, pukul 08.30 - 08.55 Klik link dibawah untuk registrasi, kemudian klik banner Phillip Morning Market Call, dan isi data-data yang diperlukan:
 
read more
 
 
 
 
ad