Is this email not displaying correctly?

View it in a web browser

Forward to a friend

facebook   twitter   google

ABOUT US PRODUCTS SERVICES CONTACT US  
 
Phillip Securities Indonesia bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia
Selenggarakan Forum Calon Investor bagi Karyawan PT Freeport Indonesia
 
phillip_janus

Pada 23-27 Februari 2015, Tim PT Bursa Efek Indonesia dan PT Phillip Securities Indonesia berkunjung ke Site Job PT Freeport Indonesia di Tembaga Pura dan Kuala Kencana, Kab. Mimika, Papua. Selama seminggu Tim BEI dan PSI dijamu oleh Manajemen dan Karyawan PTFI.

Dari hasil pandangan mata, tampak bahwa sebagai perusahaan besar, PTFI telah dikelola dengan baik dan memperhatikan kesejahteraan karyawannya. Selama Kunjungan, BEI dan PSI menyelenggarakan Program Edukasi "Forum Calon Investor". Pada program edukasi ini, BEI dan PSI memperkenalkan alternatif sarana investasi berupa efek, seperti saham, obligasi, reksadana, dll. Ibu Nur Harjantie selaku pemateri utama dari BEI memaparkan mengenai investasi, manfaat dan jenis-jenisnya. Selain itu, beliau juga memaparkan pasar modal, struktur pasar modal Indonesia, instrumen investasi di pasar modal dan karakteristiknya. Beliau berusaha memastikan para peserta Forum Calon Investor mengerti mengenai kebutuhan investasi, dan paham bagaimana memulai investasi yang legal dan berprospek.

Pemateri lainnya dari PSI, Bapak Gunawan, memperkenalkan profil Phillip Securities Indonesia, layanan yang mereka sediakan, mekanisme transaksi saham, hingga trik memilih saham yang potensi untungnya lebih besar. Pada program edukasi ini, peserta sangat antusias, ada yang menanyakan perbandingan investasi di saham dengan asuransi yang mereka miliki, hingga bertanya saham pilihan.

Acara yang dibuka langsung oleh Bapak Yan Pieter Sibarani (Vice President HR PMO PT Freeport Indonesia) berlangsung meriah dan banyak diskusi. Bapak Yan Pieter Sibarani mewakili manajemen PTFI menyampaikan dukungannya atas acara ini. Beliau juga turut mengikuti acara hingga selesai.

Acara ini merupakan bentuk awal dari kerja sama BEI, Phillip Securities Indonesia dan Freeport Indonesia. Diharapkan acara edukasi berkelanjutan bisa direalisasikan di periode-periode mendatang. Sesuai tema acara, Cerdas Investasiku, Cerah Masa Depanku, BEI dan Manajemen PTFI berusaha menghadirkan kualitas hidup yang senantiasa lebih baik bagi karyawan PTFI. Salah satu pokok materi adalah, para peserta nantinya jika jadi investor di pasar modal tidak harus aktif berjual beli saham. Sehingga para peserta yang pekerjaan sehari-harinya di dunia tambang, tidak harus takut berinvestasi, karena berinvestasi pada perusahaan yang kinerja keuangannya bagus dan manajemen terpercaya tentu tidak akan mengganngu konsentrasi pekerjaan harian para investor.

 
 
image left
Buka Akun POEMS Sekarang!
 
Online trading pertama yang dapat diakses oleh semua perangkat yang terhubung internet.

POEMS adalah sistem online trading yang dirancang khusus untuk memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi online trading. Dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang mengutamakan kemudahan dalam penggunaannya untuk membantu para nasabah dalam bertransaksi seperti layaknya profesional.
 
read more
 
a
 
Gratis! PMMC Online Seminar
 
author 1 Setiap pagi, pukul 08.30 - 08.55 Klik link dibawah untuk registrasi, kemudian klik banner Phillip Morning Market Call, dan isi data-data yang diperlukan:
 
read more
 
 
 
 
ad