Is this email not displaying correctly?

View it in a web browser

Forward to a friend

facebook   twitter   google

ABOUT US PRODUCTS SERVICES CONTACT US  
 
More Money, More Travel
Phillip Securities Indonesia dan Janus Consulting
 
phillip_janus

Jakarta, 28 Februari 2015 - Punya gaji tidak seberapa tapi mau keliling dunia? Tentu saja bisa! Pertanyaan tersebut diulas secara lengkap di acara Talk Show bertemakan “More Money, More Travel” pada tanggal 28 Februari 2015 di Koi Kemang Resto. Acara yang dihadiri oleh 50 orang lebih ini, diselenggarai oleh Phillip Securities Indonesia dan Janus Consulting.

Acara dibuka oleh Aakar Abyasa selaku CEO & Co-Founder Janus Consulting lalu dilanjutkan dengan pembahasan mengenai tips pergi berpelesir yang aman dan nyaman tanpa harus menjadi backpacker yang dibawakan oleh Amalla Vesta sebagai Independent Travel Consultant. Tidak hanya itu saja, para peserta yang hadir juga diberikan tips mengenai bagaimana merencanakan keuangan agar dapat pelesiran dengan nyaman yang dijelaskan oleh Safir Senduk selaku Independent Financial Planner. Di acara ini, peserta dijelaskan secara lengkap mengenai tips traveling, tips merencanakan keuangan sebelum traveling dan bagaimana cara mengelola rencana perjalanan yang mana di acara ini dikenalkan oleh Valadoo.com yang dibawakan oleh Jaka Wiradisuria selaku CEO & Co-Founder Valadoo.com.

Merencanakan keuangan dan menyiapkan rencana perjalanan merupakan hal paling utama sebelum pergi berlibur. Dalam hal merencanakan keuangan, masyarakat dapat mengalihkan dalam bentuk investasi pasar modal karena dapat memberikan hasil yang lebih optimal. Phillip Securities Indonesia sebagai penyedia layanan keuangan investasi pasar modal memiliki lembaga pengawas seperti Bursa Efek Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan. Untuk itu masyarakat tidak perlu ragu untuk berinvestasi pada pasar modal karena selain diawasi, pelaku pasar modal juga harus memiliki ijin profesi.

 
 
image left
Buka Akun POEMS Sekarang!
 
Online trading pertama yang dapat diakses oleh semua perangkat yang terhubung internet.

POEMS adalah sistem online trading yang dirancang khusus untuk memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi online trading. Dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang mengutamakan kemudahan dalam penggunaannya untuk membantu para nasabah dalam bertransaksi seperti layaknya profesional.
 
read more
 
a
 
Gratis! PMMC Online Seminar
 
author 1 Setiap pagi, pukul 08.30 - 08.55 Klik link dibawah untuk registrasi, kemudian klik banner Phillip Morning Market Call, dan isi data-data yang diperlukan:
 
read more
 
 
 
 
ad