Is this email not displaying correctly?

View it in a web browser

Forward to a friend

facebook   twitter   google

ABOUT US PRODUCTS SERVICES CONTACT US  
 
J-Club Community 10th Anniversary
Trading Day Expo “Indonesia 2015 Quo Vadis”
 
phillip_janus

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Komunitas Junior Trader atau yang lebih dikenal dengan J-Club yang ke-10, bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia menggelar Trading Day Expo “Indonesia 2015 Quo Vadis”, Acara ini merupakan serangkaian kegiatan discussion panel, training dan expo produk pasar modal yang digelar di Ballroom Hotel Sari Pan Pacific Jakarta, Sabtu, 7 Maret 2015.

Acara dibuka dengan sambutan dari Pimpinan Bursa Efek Indonesia dan dihadiri juga oleh Ekonom Indonesia – Faisal Basri dan Direktur Investa Saran Mandiri – Hans Kwee dan beberapa pakar praktisi pasar modal lainnya.

Praktisi pasar modal tersebut berbagi ilmu ke dalam discussion panel dimana diantara mereka yaitu Andry Tjoe dan Dendo Valentino dari Phillip Securities Indonesia. Topik yang dibahas antara lain: Advance Investing in Bull and Bear (sesi I) oleh Eyang Ratman, Advance Technical Analysis (sesi II) oleh M. Alfatin, Advance Trading Bull & Bear (sesi III) oleh Aria Santoso, dan The Fundamental (sesi IV) oleh Jhon Veter.

Phillip Securities Indonesia pun turut meramaikan dengan berpartisipasi dalam pembukaan booth dan menyediakan layanan konsultasi seputar fitur dan keunggulan platform Phillip yang ada di dalam POEMS (Phillip’s On-Line Electronic Mart System). Kebanyakan peserta antusias dengan fitur Phillip Reksadanaku yang memungkinkan nasabah bertransaksi saham dan reksa dana dalam satu platform. Selain itu, fitur Smart Safe juga menjadi daya tarik sendiri bagi mereka, karena dapat mengontrol kerugian dan memaksimalkan keuntungan dalam bertransaksi saham.

 
 
image left
Buka Akun POEMS Sekarang!
 
Online trading pertama yang dapat diakses oleh semua perangkat yang terhubung internet.

POEMS adalah sistem online trading yang dirancang khusus untuk memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi online trading. Dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang mengutamakan kemudahan dalam penggunaannya untuk membantu para nasabah dalam bertransaksi seperti layaknya profesional.
 
read more
 
a
 
Gratis! PMMC Online Seminar
 
author 1 Setiap pagi, pukul 08.30 - 08.55 Klik link dibawah untuk registrasi, kemudian klik banner Phillip Morning Market Call, dan isi data-data yang diperlukan:
 
read more
 
 
 
 
ad