Newsletter Phillip Securities Indonesia Edisi No. 39 | 11 Juni 2015
logo

 

PHILLIP SECURITIES INDONESIA
INVESTMENT NEWS
EDITION NO. 39

 

facebook twitter googleplus
penambahan produk reksa dana
img
INVESTMENT ARTICLES
img
Sekilas tentang Fibonacci Dalam Trading System
Sebenarnya materi ini adalah salah satu materi yang pernah kami ajarkan dalam Free Education Phillip. Oleh karena itu kami akan bagikan kembali kepada Anda semua, semoga dapat menambah pengetahuan Anda.
→Read More

 

img
Mengenal Fasilitas Margin Trading Saham
Bagi orang-orang yang telah cukup lama menjadi Investor di pasar modal, pasti sudah pernah mendengar tentang fasilitas Margin Trading. Namun belum banyak yang tahu, sebenarnya apa fungsi fasilitas margin trading ini.
→Read More
img
manfaat Twitter bagi pelaku Trading & Investasi Saham
Jejaring sosial yang satu ini menawarkan konsep berinteraksi dan berbagi informasi berbatas 140 karakter saja. Keterbatasan tersebut mengharuskan kita berbagi informasi secara singkat, padat dan jelas. Selain itu dalam penggunaan twitter banyak hal yang langsung bisa dibagikan secara realtime.
→Read More

 

img
kebiasaan- kebiasaan
yang buruk dalam berinvestasi
Memang benar investasi adalah proses mengumpulkan uang dan mengorbankan kenikmatan hari ini untuk mendapatkan kenikmatan lebih besar lagi dimasa datang. Nah masalahnya banyak orang melakukannya tanpa tau apa yang akan dikejar dan dicapai di masa depan.
→Read More
PHILLIP INVESTMENT INSIGHT
img

 

FUNDAMENTAL ANALYSIS
Kompilasi Fundamental 1-9 Juni 2015
Ulasan Fundamental sebuah perusahaan oleh
tim research Phillip. Data dari hasil observasi langsung maupun dari berbagai sumber.
→Read More
img

 

ONLINE SEMINAR
Seminar online (Webinar) mengenai informasi pasar modal terkini, saham-saham rekomendasi, serta produk dan layanan lainnya. Dapat diakses dari komputer maupun perangkat bergerak.
→Read More
img

 

REGIONAL MARKET FOCUS
Laporan-laporan mengenai keadaan pasar regional, hasil analisa tim riset Phillip Capital dari negara-negara di kawasan regional seperti Korea, Hongkong, Thailand, Singapore, India.
→Read More

 

INFO
img
pasar modal syariah
Pencanangan "Tahun 2015 sebagai Tahun Pasar Modal Syariah." Otoritas Jasa Keuangan telah meresmikan logo dan tagline Pasar Modal Syariah pada tanggal 5 Mei 2015.
Baca Lengkap
INVESTMENT book synopsis
img

 

The Little Book That Still Beats the Market (ISBN-13: 978-0470624159)

Bisakah Anda meluangkan tiga jam untuk belajar bagaimana menaklukan pasar? Sepertinya mustahil. Namun profesor Joel Greenblatt dapat mengajarkan bagaimana caranya. Anda dapat mencapai hasil investasi yang mungkin bisa mengalahkan para profesional dan akademisi terbaik sekalipun.

Salah satu buku terlaris, bahkan sebelum penerbitannya, The Little Book That Beats Market menunjukan sejauh mana kesuksesan berinvestasi dapat dibuat dengan mudah bagi investor dari segala usia. Tidak pernah terlalu dini atau terlalu terlambat untuk memulai investasi, karena dengan buku Greenblatt sebagai panduan, Anda akan tahu persis ke mana harus pergi dan apa yang harus dilakukan. Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana yang diuraikan dengan jelas beserta formula ajaibnya, Anda dapat mencapai hasil investasi jangka panjang yang luar biasa dengan tingkat risiko yang sangat rendah.

sumber: amazon.com

img

 

Kini Anda bisa bertransaksi reksa dana melalui aplikasi POEMS di smartphone ios & Android Anda
Makin praktis, makin fleksibel. Beli reksa dana online kapan saja di mana saja, cek profil dan performa reksa dana yang tersedia, cek status reksa dana yang kita miliki, tetap gratis* biaya transaksi,dan tetap satu platform.
POEMS IOS
POEMS ANDROID
school of fundamental analysis 2015
img

 

img
img

 

img

 

Copyright © 2015 Phillip Securities Indonesia, All rights reserved.
Email Anda telah kami daftarkan sebagai penerima newsletter Phillip Securities Indonesia. Unsubscribe.