Newsletter Phillip Securities Indonesia Edisi No. 40 | 03 Juli 2015
logo

 

PHILLIP SECURITIES INDONESIA
INVESTMENT NEWS
EDITION NO. 42

 

facebook twitter googleplus
img
INVESTMENT ARTICLES
img
usulan Fraksi harga akan berubah lagi jadi lima kelompok
Pekan ini, Bursa Efek Indonesia (BEI) akan mengajukan draft perubahan fraksi harga saham ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Diharapkan, regulasi baru mengenai perubahan fraksi harga bisa diteken secepatnya.
→Read More

 

img
Program
Phillip Goes to Office
“Phillip Goes to Office” adalah program edukasi mengenai perencanaan keuangan, serta mengenai saham dan reksadana. Para peserta dapat berdiskusi dengan tim Phillip Securities Indonesia dan partner seputar perencanaan keuangan, investasi dan kondisi pasar modal.
→Read More
img
Cara mengelola Pengeluaran dari Penghasilan Rutin
Sebagian orang masih mengalami kesulitan dalam mengelola keuangan mereka. Umumnya tidak ada perencanaan keuangan dan pembagian porsi atas penghasilan yang ada. Idealnya adalah 50% dari total penghasilan. Dalam hal ini sudah termasuk biaya makan, transportasi, akomodasi serta kebutuhan pokok (primer) lainnya.
→Read More

 

img
Gandeng Ngaturduit.com, Phillip Jadi Kontributor di IDX Watch
Phillip Securities Indonesia menjadi kontributor di aplikasi IDX Watch dalam menyediakan data dan informasi fundamental dan teknikal. Oleh karena itu, Phillip Securities Indonesia berharap IDX Watch dapat menjadi salah satu platform yang bisa diandalkan investor atau calon investor sebagai pertimbangan dalam membuat keputusan investasi.
→Read More
img
Edukasi Mengelola Gaji Bulanan Untuk Karyawan garuda food
Kegiatan yang dihadiri oleh lebih dari 50 karyawan ini terlihat sangat meriah karena antusiasme karyawan GarudaFood sangat besar mengenai penjelasan investasi yang tepat bagi karyawan. Phillip Securities Indonesia akan terus gencar menyampaikan informasi mengenai literasi keuangan kepada masyarakat baik dari kalangan pelajar, karyawan, pengusaha hingga ibu rumah tangga.
→Read More
img
Seminar Saham Online,
Ikuti tata cara pendaftaran disini.
Phillip Morning Market Call (PMMC) hadir setiap hari bursa pukul 08:30 - 08:50 WIB, merupakan sarana interaktif bagi Nasabah dengan tim analis kami yang dilakukan melalui webinar (seminar online), yang juga membahas berbagai hal mengenai kondisi an prediksi pasar terkini, event ekonomi yang akan datang, valuasi saham, strategi sektor, rekomendasi-rekomendasi teknikal analisis, maupun company updates.
→Read More

 

PHILLIP INVESTMENT INSIGHT
img

 

RESEARCH NOTES
10 AGUSTUS 2015
Ulasan Fundamental sebuah perusahaan oleh
tim research Phillip. Data dari hasil observasi langsung maupun dari berbagai sumber.
→Read More
img

 

ONLINE SEMINAR
Seminar online (Webinar) mengenai informasi pasar modal terkini, saham-saham rekomendasi, serta produk dan layanan lainnya. Dapat diakses dari komputer maupun perangkat bergerak.
→Read More
img

 

REGIONAL MARKET FOCUS
Laporan-laporan mengenai keadaan pasar regional, hasil analisa tim riset Phillip Capital dari negara-negara di kawasan regional seperti Korea, Hongkong, Thailand, Singapore, India.
→Read More

 

INFO
img
capital market run
Mengulang kesuksesannya tahun lalu, salah satu partner kami yaitu Panin Asset Management, kembali menyelenggarakan kegiatan lomba lari Capital Market Run 2015 yang melombakan lari 5K dan 10K. Kegiatan ini bisa diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat sembari mengenalkan dunia investasi dan pasar modal..
Baca Lengkap
INVESTMENT book synopsis
img

 

Charlie Munger: The Complete Investor (Columbia Business School Publishing) (ISBN-13: 978-0231170987)

Charlie Munger, seorang visioner, wakil ketua Berkshire Hathaway dan juga mitra keuangan Warren Buffett, tercatat sering kali mengungguli indeks pasar. Dia percaya setiap investor dapat melakukan hal yang sama. Gagasannya tentang "dasar, kebijaksanaan duniawi" - yaitu satu set model mental interdisipliner yang melibatkan ekonomi, bisnis, psikologi, etika, dan manajemen - memungkinkan dia untuk menjaga emosinya di luar investasi.

Sistem Munger telah mengarahkan investasinya selama empat puluh tahun dan telah membimbing generasi investor sukses. Buku ini menyajikan langkah-langkah penting dari strategi investasi Munger, Buku ini disarikan dari berbagai wawancara, pidato, tulisan, surat-surat pemegang saham, dan dilengkapi dengan komentar dari para fund manager, value investor, dan ahli-ahli sejarah bisnis.

Buku ini dikembangkan dari sistem investasi Ben Graham. Pendekatan Munger cukup sederhana sehingga investor biasa pun dapat menerapkannya untuk portofolio mereka. Buku ini bukan hanya tentang investasi. Ini adalah tentang budidaya model mental untuk seluruh hidup Anda, tetapi terutama untuk investasi Anda.

sumber: amazon.com

img

 

Kini Anda bisa bertransaksi reksa dana melalui aplikasi POEMS di smartphone ios & Android Anda
Makin praktis, makin fleksibel. Beli reksa dana online kapan saja di mana saja, cek profil dan performa reksa dana yang tersedia, cek status reksa dana yang kita miliki, tetap gratis* biaya transaksi,dan tetap satu platform.
POEMS IOS
POEMS ANDROID
PHILLIP GOES TO OFFICE - BCA
img

 

img
img

 

img

 

Copyright © 2015 Phillip Securities Indonesia, All rights reserved.
Email Anda telah kami daftarkan sebagai penerima newsletter Phillip Securities Indonesia. Unsubscribe.