Newsletter Phillip Securities Indonesia Edisi No. 40 | 03 Juli 2015
logo

 

PHILLIP SECURITIES INDONESIA
INVESTMENT NEWS
EDITION NO. 43

 

facebook twitter
img
INVESTMENT ARTICLES
img
Sudah coba plugin AmiBroker & MetaStock di POEMS ProTrader?
Seperti yang kita tahu, Amibroker adalah software untuk charting tools & Analisis Teknikal yang cukup lengkap bagi para trader. Sudah banyak trader yang menggunakan dua software ini. Selain tools yang cukup lengkap, data yang dipakai pun bisa didapat secara real time.
→Read More

 

img
Mengenal lebih Jauh Sejarah Bursa Efek Indonesia
Secara historis, pasar modal telah hadir jauh sebelum Indonesia merdeka. Pasar modal atau bursa efek telah hadir sejak jaman kolonial Belanda, tepatnya pada tahun 1912 di Batavia. Pasar modal ketika itu didirikan oleh pemerintah Hindia Belanda untuk kepentingan pemerintah kolonial atau VOC.
→Read More
img
RAHASIA SUKSES: Saatnya memiLIki “Mentalitas Investasi”.
Sebagian orang masih mengalami kesulitan dalam mengelola keuangan mereka. Umumnya tidak ada perencanaan keuangan dan pembagian porsi atas penghasilan yang ada. Idealnya adalah 50% dari total penghasilan. Dalam hal ini sudah termasuk biaya makan, transportasi, akomodasi serta kebutuhan pokok (primer) lainnya.
→Read More

 

img
PHILLIP SECURITIES INDONESIA TURUT MEMERIAHKAN KEGIATAN “MAMI BERBAGI”
Pada kesempatan kali ini, MAMI mengajak mitra distributornya dimana salah satunya adalah Phillip Securities Indonesia (PSI). PSI juga turut serta memberikan pengetahuan kepada murid-murid mengenai “Perencanaan Karier dan Masa Depan” untuk persiapan mereka sebelum mengambil jenjang pendidikan selanjutnya.
→Read More
PHILLIP INVESTMENT INSIGHT
img

 

RESEARCH NOTES
SEPTEMBER 2015
Ulasan Fundamental sebuah perusahaan oleh
tim research Phillip. Data dari hasil observasi langsung maupun dari berbagai sumber.
→Read More
img

 

ONLINE SEMINAR
Seminar online (Webinar) mengenai informasi pasar modal terkini, saham-saham rekomendasi, serta produk dan layanan lainnya. Dapat diakses dari komputer maupun perangkat bergerak.
→Read More
img

 

REGIONAL MARKET FOCUS
Laporan-laporan mengenai keadaan pasar regional, hasil analisa tim riset Phillip Capital dari negara-negara di kawasan regional seperti Korea, Hongkong, Thailand, Singapore, India.
→Read More

 

glossary
img
GLOSSARY "a"
Newsletter kali ini kembali memberikan menu edukasi yang baru. Menu ini adalah Glossary, atau bisa juga disebut daftar kata, atau istilah kata. Glossary ini akan dibuat berseri, dimulai dari huruf "A"dan berlanjut di tiap edisi newsletter. Diharapkan dengan adanya glossary ini akan menambah pengetahuan pembaca Newsletter phillip.
Baca Lengkap
INVESTMENT book synopsis
img

 

Financial Statements: A Step-by-Step Guide to Understanding and Creating Financial Reports (ISBN-13: 978-1601630230)

Di edisi kedua, buku best seller karya Itteson ini semakin lengkap dengan berbagai revisi dan tambahan bahasan yang akan semakin memberikan anda pemahaman tentang "Angka-Angka" yang diperlukan bagi keberhasilan bisnis.

Dengan lebih dari 100 ribu kopi cetakan, buku ini sangat sempurna untuk pengenalan pada akuntansi finansial untuk para manager non-keuangan, investor pasar saham, sarjana bisnis, mahasiswa master, pengacara, entrepreuneur, dan banyak lagi. Kebanyakan buku pengenalan keuangan dan akuntansi gagal karena ditulis "dari akuntan untuk akuntan" atau karena penulisnya kurang memahami konsep. Buku ini dengan pintar mampu menunjukan bahwa topik akuntansi dan laporan keuangan bukanlah hal yang sangat sulit, karena Anda pun bisa memahaminya.

sumber: amazon.com

img

 

Kini Anda bisa bertransaksi reksa dana melalui aplikasi POEMS di smartphone ios & Android Anda
Makin praktis, makin fleksibel. Beli reksa dana online kapan saja di mana saja, cek profil dan performa reksa dana yang tersedia, cek status reksa dana yang kita miliki, tetap gratis* biaya transaksi,dan tetap satu platform.
POEMS IOS
POEMS ANDROID

 

Copyright © 2015 Phillip Securities Indonesia, All rights reserved.
Email Anda telah kami daftarkan sebagai penerima newsletter Phillip Securities Indonesia. Unsubscribe.