Newsletter Phillip Securities Indonesia Edisi No. 40 | 03 Juli 2015
logo

 

PHILLIP SECURITIES INDONESIA
INVESTMENT NEWS
EDITION NO. 44

 

facebook twitter
img
INVESTMENT ARTICLES
img
CEK LAPORAN KEUANGAN EMITEN MELALUI fasilitas 'STOCK SCREENER'
Bagi para investor saham, memilih saham emiten/perusahaan yang akan dibeli bukan hal yang dilakukan secara asal. Ada banyak hal yang diperhitungkan, terutama faktor keuangan emiten. Untuk menghitung laporan tersebut Stock Screener akan membantu Anda. Apa itu?
→Read More

 

img
PROGRAM SEKOLAH ANALISA FUNDAMENTAL SUKSES DI LAKSANAKAN
Pada bulan Juni 2015, Phillip Securities Indonesia mengadakan program sekolah Analisa Fundamental. Program ini diadakan sebagai bagian dari komitmen Phillip Securities Indonesia dalam edukasi Pasar Modal. Bagaimanakah pelaksanaan sekolah fundamental ini?
→Read More
img
Penambahan produk reksadana pt. avrist asset management”.
Investasi Reksadana di Phillip Reksadanaku semakin menyenangkan. Makin banyak pilihan dengan masuknya produk reksadana dari PT. Avrist Asset Management (Avrist-AM). Siapa itu Avrist-AM Produk apa saja yang tersedia? erapa minimum Investasi? Berapakah return yang dihasilkan selama ini? Baca lebih lanjut disini.
→Read More

 

img
POJOK ahli REksadanaku: Apa kabar Investasi reksadana?
Reksadana sebagai salah satu produk investasi juga mengalami hal yang sama. Mungkin ada yang merasakan penurunan yang luar biasa dalam, khususnya untuk mereka yang memiliki reksadana saham. Bila Anda memiliki pertanyaan yang sama dengan mereka-mereka di atas, mungkin hal ini bisa sebagai penambah semangat.
→Read More
PHILLIP INVESTMENT INSIGHT
img

 

RESEARCH NOTES
SEPTEMBER 2015
Ulasan Fundamental sebuah perusahaan oleh
tim research Phillip. Data dari hasil observasi langsung maupun dari berbagai sumber.
→Read More
img

 

ONLINE SEMINAR
Seminar online (Webinar) mengenai informasi pasar modal terkini, saham-saham rekomendasi, serta produk dan layanan lainnya. Dapat diakses dari komputer maupun perangkat bergerak.
→Read More
img

 

NEWSletter Archive
Newsletter Phillip adalah salah satu media kami untuk berbagi edukasi kepada masyarakat luas,saat ini sudah ada 44 edisi. Anda dapat membaca newsletter dari edisi pertama disini.
→Read More

 

SoCMED Corner
img
What's new on our social media

Newsletter kali ini kembali memberikan menu edukasi yang baru. Menu ini adalah Social Media Corner. Dalam menu ini,terdapat beberapa Konten yang telah kami bagikan melalui facebook, twitter, dan LinkedIn. Semoga menambah wawasan Anda semua. Jangan lupa untuk mengikuti channel media sosial Phillip Securities Indonesia.

Baca Lengkap
INVESTMENT book synopsis
img

 

Mindset: The New Psychology of Success (ISBN-13: 978-0345472328)

Psikolog ternama dari Universitas Stanford Carol Dweck, dalam beberapa dekade penelitan tentang prestasi dan kesuksesan, menemukan terobosan penting mengenai pola pikir kita.

Dweck menjelaskan bahwa bukan hanya kemampuan dan bakat kita yang membawa kesuksesan, tetapi sejauh mana kita bisa mendekati kesuksesan tersebut dengan pola pikir yang konsisten atau berkembang. Mengagung-agungkan kecerdasan dan kemampuan tidak serta merta meningkatkan harga diri dan membawa pencapaian, tapi bisa juga membahayakan keberhasilan.

Dengan pola pikir yang benar, kita bisa memotivasi anak-anak kita dan membantu mereka untuk meningkatkan nilai-nilai hidup mereka, dan juga memotivasi diri kita sendiri dalam mencapai tujuan pribadi dan profesional. Dweck mengungkapkan bahwa orang tua kita, guru, CEO, dan bahkan seorang atlet pun sudah tahu: bahwa ide sederhana tentang otak dapat membuat membuat kecintaan untuk belajar dan sebuah ketahanan yang merupakan dasar dari setiap pencapaian di setiap bidang.

sumber: amazon.com

img

 

Kini Anda bisa bertransaksi reksa dana melalui aplikasi POEMS di smartphone ios & Android Anda
Makin praktis, makin fleksibel. Beli reksa dana online kapan saja di mana saja, cek profil dan performa reksa dana yang tersedia, cek status reksa dana yang kita miliki, tetap gratis* biaya transaksi,dan tetap satu platform.
POEMS IOS
POEMS ANDROID

 

Copyright © 2015 Phillip Securities Indonesia, All rights reserved.
Email Anda telah kami daftarkan sebagai penerima newsletter Phillip Securities Indonesia. Unsubscribe.