Newsletter Phillip Securities Indonesia Edisi No. 40 | 03 Juli 2015
logo

 

PHILLIP SECURITIES INDONESIA
INVESTMENT NEWS
EDITION NO. 45

 

facebook twitter
img
INVESTMENT ARTICLES
img
KILAS BALIK PHILLIP SECURITIES INDONESIA DI TAHUN 2015
Tahun 2015 bisa dibilang tahun yang sangat berkesan bagi phillip securities indonesia, karena di tahun itu phillip securities indonesia, target demi target berhasil kami capai. Tingkat kepercayaan investor pun semakin bertambah, hal itu dibuktikan dengan:
→Read More

 

img
FREE DOWNLOAD PDF : MARKET OUTLOOK 2016 PRESENTATION

Pada tanggal 12 Desember 2015, Phillip Securities Indonesia bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia & Manulife Asset Management Indonesia mengadakan seminar market Outlook 2016. Bagi Anda yang ingin mendapatkan materi Market Outlook 2016, silahkan baca disini:
→Read More

img
PSI TERPILIH SEBAGAI ONLINE TRADING TERBAIK & BEST SOCIAL ACTIVATION 2015
Ajang yang digelar setiap tahun ini bertujuan untuk merangsang perusahaan efek menyediakan layanan online trading dan memacu transaksi online dengan harapan mendorong peningkatan jumlah investor secara signifikan. Pada tahun 2015, penghargaan ini kembali diadakan, dan Tahun ini Phillip Securities Indonesia menggondol 2 penghargaan sekaligus. 
→Read More

 

img
POJOK ahli : INGIN MELUNASI KPR LEBIH CEPAT? BISA PAKAI REKSADANA!
Jika kita punya satu keinginan kuat maka kita akan mencari cara untuk mencapainya. Untuk mencapai keinginan itu tentunya saya perlu melakukan pengecekan terhadap kondisi keuangannya saat ini apakah hal itu memungkinkan dan jika tidak bagaimana solusinya. Bagaimana jika salah satu keinginan adalah memiliki rumah pribadi.
→Read More
PHILLIP INVESTMENT INSIGHT
img

 

RESEARCH NOTES
JANUARI 2016
Ulasan Fundamental sebuah perusahaan oleh
tim research Phillip. Data dari hasil observasi langsung maupun dari berbagai sumber.
→Read More
img

 

ONLINE SEMINAR
Seminar online (Webinar) mengenai informasi pasar modal terkini, saham-saham rekomendasi, serta produk dan layanan lainnya. Dapat diakses dari komputer maupun perangkat bergerak.
→Read More
img

 

NEWSletter Archive
Newsletter Phillip adalah salah satu media kami untuk berbagi edukasi kepada masyarakat luas,saat ini sudah ada 44 edisi. Anda dapat membaca newsletter dari edisi pertama disini.
→Read More

 

SoCMED Corner
img
#WUJUDKANIMPIANMU

Apa itu HASTAG WUJUDKAN IMPIANMU? Ini merupakan kampanye Phillip Securities Indonesia tentang edukasi. Dengan Investasi, kamu bisa wujudkan impian yang kamu inginkan nanti. Misal keinginan punya rumah mewah, punya mobil bagus, atau traveling ke luar negeri. Semua bisa diwujudkan dengan Investasi. Tidak percaya? Cek terus jawabannya di channel Social media kami.

Baca Lengkap
INVESTMENT book synopsis
img

 

Mindset: The New Psychology of Success (ISBN-13: 978-0345472328)

Psikolog ternama dari Universitas Stanford Carol Dweck, dalam beberapa dekade penelitan tentang prestasi dan kesuksesan, menemukan terobosan penting mengenai pola pikir kita.

Dweck menjelaskan bahwa bukan hanya kemampuan dan bakat kita yang membawa kesuksesan, tetapi sejauh mana kita bisa mendekati kesuksesan tersebut dengan pola pikir yang konsisten atau berkembang. Mengagung-agungkan kecerdasan dan kemampuan tidak serta merta meningkatkan harga diri dan membawa pencapaian, tapi bisa juga membahayakan keberhasilan.

Dengan pola pikir yang benar, kita bisa memotivasi anak-anak kita dan membantu mereka untuk meningkatkan nilai-nilai hidup mereka, dan juga memotivasi diri kita sendiri dalam mencapai tujuan pribadi dan profesional. Dweck mengungkapkan bahwa orang tua kita, guru, CEO, dan bahkan seorang atlet pun sudah tahu: bahwa ide sederhana tentang otak dapat membuat membuat kecintaan untuk belajar dan sebuah ketahanan yang merupakan dasar dari setiap pencapaian di setiap bidang.

sumber: amazon.com

img

 

Kini Anda bisa bertransaksi reksa dana melalui aplikasi POEMS di smartphone ios & Android Anda
Makin praktis, makin fleksibel. Beli reksa dana online kapan saja di mana saja, cek profil dan performa reksa dana yang tersedia, cek status reksa dana yang kita miliki, tetap gratis* biaya transaksi,dan tetap satu platform.
POEMS IOS
POEMS ANDROID

 

Copyright © 2015 Phillip Securities Indonesia, All rights reserved.
Email Anda telah kami daftarkan sebagai penerima newsletter Phillip Securities Indonesia. Unsubscribe.