Newsletter Phillip Securities Indonesia Edisi No. 46 | 04 Februari 2016
logo

 

PHILLIP SECURITIES INDONESIA
INVESTMENT NEWS
EDITION NO. 46

 

facebook twitter
img
INVESTMENT ARTICLES
img
Kita Harus Paham! Ayo MENGENal lebih dekat dengan "Dividen"
Apa yang anda harapkan dari berinvestasi di saham? Tentunya adalah return atau tingkat pengembalian. Bentuk return dalam investasi di saham dibagi 2 yaitu capital gain dan dividen.Apa itu Dividen? Bagaimana dividen dihitung? Apakah yang dimaksud dengan dividend payout ratio (DPR)?
→Read More

 

img
AYO IKUTI, PHILLIP SMART TRADER FORUM bersama JIMMY DIMAS WaHYU

Pada tanggal 12 Desember 2015, Phillip Securities Indonesia bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia & Manulife Asset Management Indonesia mengadakan seminar market Outlook 2016. Bagi Anda yang ingin mendapatkan materi Market Outlook 2016, silahkan baca disini:
→Read More

img
Penambahan Produk Reksadana Online di PLATFORM POEMS
Investasi Reksadana melalui  Phillip Reksadana online semakin menyenangkan. Semakin banyak pilihan dengan masuknya produk reksadana dari PT. Bahana TCW Investment Management. Jenis reksa dana apa saja yang tersedia? Berapa tingkat imbal hasil beberapa waktu terakhir? 
→Read More

 

img
Mau Pensiun Dini NAMUN TEtap mendapat penghasilan?
Siapa bilang Pensiun harus di usia 55 tahun? Kalau kita tahu caranya kita bisa saja menentukan kapan kita mau Pensiun atau dengan kata lain memiliki passive income. Passive income adalah income/penghasilan yang kita dapatkan tanpa kita harus bekerja secara aktif. Bagaimana caranya? Baca lebih lanjut disini.
→Read More
PHILLIP INVESTMENT INSIGHT
img

 

RESEARCH NOTES
Februari 2016
Ulasan Fundamental sebuah perusahaan oleh
tim research Phillip. Data dari hasil observasi langsung maupun dari berbagai sumber.
→Read More
img

 

ONLINE SEMINAR
Seminar online (Webinar) mengenai informasi pasar modal terkini, saham-saham rekomendasi, serta produk dan layanan lainnya. Dapat diakses dari komputer maupun perangkat bergerak.
→Read More
img

 

NEWSletter Archive
Newsletter Phillip adalah salah satu media kami untuk berbagi edukasi kepada masyarakat luas,saat ini sudah ada 44 edisi. Anda dapat membaca newsletter dari edisi pertama disini.
→Read More

 

SoCMED Corner
img
#WUJUDKANIMPIANMU

Apa itu HASTAG WUJUDKAN IMPIANMU? Ini merupakan kampanye Phillip Securities Indonesia tentang edukasi. Dengan Investasi, kamu bisa wujudkan impian yang kamu inginkan nanti. Misal keinginan punya rumah mewah, punya mobil bagus, atau traveling ke luar negeri. Semua bisa diwujudkan dengan Investasi. Tidak percaya? Cek terus jawabannya di channel Social media kami.

Baca Lengkap
INVESTMENT book synopsis
img

 

Charlie Munger: The Complete Investor (Columbia Business School Publishing) (ISBN-13: 978-0231170987)

Charlie Munger, seorang visioner, wakil ketua Berkshire Hathaway dan juga mitra keuangan Warren Buffett, tercatat sering kali mengungguli indeks pasar. Dia percaya setiap investor dapat melakukan hal yang sama. Gagasannya tentang "dasar, kebijaksanaan duniawi" - yaitu satu set model mental interdisipliner yang melibatkan ekonomi, bisnis, psikologi, etika, dan manajemen - memungkinkan dia untuk menjaga emosinya di luar investasi.

Sistem Munger telah mengarahkan investasinya selama empat puluh tahun dan telah membimbing generasi investor sukses. Buku ini menyajikan langkah-langkah penting dari strategi investasi Munger, Buku ini disarikan dari berbagai wawancara, pidato, tulisan, surat-surat pemegang saham, dan dilengkapi dengan komentar dari para fund manager, value investor, dan ahli-ahli sejarah bisnis.

Buku ini dikembangkan dari sistem investasi Ben Graham. Pendekatan Munger cukup sederhana sehingga investor biasa pun dapat menerapkannya untuk portofolio mereka. Buku ini bukan hanya tentang investasi. Ini adalah tentang budidaya model mental untuk seluruh hidup Anda, tetapi terutama untuk investasi Anda.

sumber: amazon.com

img

 

Kini Anda bisa bertransaksi reksa dana melalui aplikasi POEMS di smartphone ios & Android Anda
Makin praktis, makin fleksibel. Beli reksa dana online kapan saja di mana saja, cek profil dan performa reksa dana yang tersedia, cek status reksa dana yang kita miliki, tetap gratis* biaya transaksi,dan tetap satu platform.
POEMS IOS
POEMS ANDROID

 

Copyright © 2015 Phillip Securities Indonesia, All rights reserved.
Email Anda telah kami daftarkan sebagai penerima newsletter Phillip Securities Indonesia. Unsubscribe.