Newsletter Phillip Securities Indonesia Edisi No. 47 | 30 Maret 2016
logo

 

PHILLIP SECURITIES INDONESIA
INVESTMENT NEWS
EDITION NO. 47

 

facebook twitter
img
img

SmartPlan adalah sebuah fitur yang membantu Nasabah untuk menginvestasikan dananya secara otomatis, baik ke reksa dana maupun saham. Untuk SmartPlan Reksa Dana, produk reksa dananya dapat dipilih sendiri oleh nasabah dari daftar reksa dana yang tersedia di POEMS ProFunds.

Sedangkan untuk SmartPlan Saham, nasabah juga dapat memilih saham yang diinginkan untuk diinvestasikan secara berkala namun tidak semua saham dapat dipilih, melainkan saham-saham yang sudah kita seleksi saja.

Jadi melalui SmartPlan ini, nasabah dapat menentukan setiap bulannya ia ingin menginvestasikan berapa rupiah, setelah itu mereka memilih reksa dana atau saham apa yang ingin dibeli secara berkala, serta setiap tanggal berapa ingin membelinya. Sehingga setiap tanggal yang dipilih setiap bulannya, dana mereka di RDI sejumlah yang telah mereka tentukan , akan secara otomatis di debet untuk pembelian reksa dana atau saham yang mereka pilih.


INVESTMENT ARTICLES
img
PENTINGNYA ANALISA TEKNIKAL BAGI TRADER SAHAM
Seperti yang kita ketahui, ada dua tipe Investor saham yang ada di dunia pasar modal. Dua tipe tersebut adalah investor jangka panjang dan investor jangka pendek atau biasa kita sebut trader. Trader sangat identik dengan Analisa Teknikal. Kenapa? Mari cek disini
→Read More

 

img
CERITA INVESTASI Phillip: MITOS DAN FAKTA TENTANG PENSIUN.

Pensiun merupakan masa dimana setiap orang memasuki waktu untuk beristirahat dari apa yang dia kerjakan. Pensiun itu hal yang pasti, seiring dengan makin bertambahnya usia kita. Namun bagi sebagian masyarakat Indonesia, mereka masih belum paham arti penting pensiun.
→Read More

img
MENGENAL RISK ADJUSTED RETURN (RAR) DALAM BERINVESTASI REKSA DANA
Apa Itu Risk Adjusted Return (RAR)? Bagaimana Cara Menggunakan RAR Tersebut? Kenapa Ukuran RAR Menjadi Penting? Istilah RAR memang asing ditelinga para Investor, apakah Anda juga? Mari kita baca dengan seksama dalamArtikel edukasi yang secara khusus ditulis oleh Manajer Investasi. Khusus untuk Anda pembaca setia Newsletter.
→Read More

 

img
Alasan mengapa kita perlu mencoba berinvestasi di pasar gobal
Banyak investor di Indonesia menghindar dari investasi internasional percaya itu terlalu berisiko atau rumit. Eksposur global dapat meningkatkan pengembalian portofolio Anda dan mengurangi risiko dengan diversifikasi yang tepat. Selain itu ada beberapa alasan, kenapa kita layak memperhitungkan pasar global.
→Read More
img
PHILLIP INVESTMENT INSIGHT
img

 

RESEARCH NOTES
MARET - APRIL 2016
Ulasan Fundamental sebuah perusahaan oleh
tim research Phillip. Data dari hasil observasi langsung maupun dari berbagai sumber.
→Read More
img

 

ONLINE SEMINAR
Seminar online (Webinar) mengenai informasi pasar modal terkini, saham-saham rekomendasi, serta produk dan layanan lainnya. Dapat diakses dari komputer maupun perangkat bergerak.
→Read More
img

 

NEWSletter Archive
Newsletter Phillip adalah salah satu media kami untuk berbagi edukasi kepada masyarakat luas,saat ini sudah ada 47 edisi. Anda dapat membaca newsletter dari edisi pertama disini.
→Read More

 

SoCMED Corner
img
#SURVEYINVESTASI

Pada tanggal 18 Februari 2016 sampai dengan 24 Februari 2016, Phillip Securities Indonesia mengadakan survey tentang Investasi Pasar Modal. Dalam survey yang singkat ini diberikan pertanyaan-pertanyaan umum dalam Pasar Modal. Contoh pertanyaan seperti pada link berikut http/phillipsurvey. Survey ini diikuti oleh 575 responden. Bagaimanakah hasilnya? Mari kita baca selengkapnya:

Baca Lengkap
INVESTMENT book synopsis
img

 

GIOVANNI RIGTERS : Smart Investors Keep it Simple

Buku ini memberikan gambaran singkat tentang apa yang perlu Anda ketahui tentang pasar saham, bagaimana memulainya, apa yang harus dilakukan jika Anda tidak memiliki cukup uang, bagaimana untuk menghasilkan pendapatan pasif, dan bagaimana menganalisis perusahaan. Penulis juga memberikan pengalaman pribadinya berinvestasi dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mungkin Anda miliki mengenai investasi.

  • Paperback: 84 pages
  • Publisher: CreateSpace Independent Publishing Platform; 1 edition (January 5, 2016)
  • Language: English
  • ISBN-10: 1522892443
  • ISBN-13: 978-1522892441
  • Amazon Best Sellers Rank: #546,195 in Books

sumber: amazon.com

img

 

Kini Anda bisa bertransaksi reksa dana melalui aplikasi POEMS di smartphone ios & Android Anda
Makin praktis, makin fleksibel. Beli reksa dana online kapan saja di mana saja, cek profil dan performa reksa dana yang tersedia, cek status reksa dana yang kita miliki, tetap gratis* biaya transaksi,dan tetap satu platform.
POEMS IOS
POEMS ANDROID

 

Copyright © 2015 Phillip Securities Indonesia, All rights reserved.
Email Anda telah kami daftarkan sebagai penerima newsletter Phillip Securities Indonesia. Unsubscribe.