Newsletter Phillip Securities Indonesia Edisi No. 46 | 04 Februari 2016
logo

 

PHILLIP SECURITIES INDONESIA
INVESTMENT NEWS
EDITION NO. 48

 

facebook twitter
img
INVESTMENT ARTICLES
img
Ayo makin disiplin dalam berinvestasi bersama smartplan

Semua orang tahu, bahwa disiplin adalah salah satu kunci untuk menggapai kesuksesan. Semua tujuan kita akan sukses bila kita disiplin, tidak terkecuali Investasi. Lalu apakah Smartplan dapat membantu Anda dalam disiplin berinvestasi? Silahkan temukan jawabannya disini.
→Read More

 

img
Cara Membaca Prospektus dan Fund Fact Sheet ala reksadanaku.com

Dalam berinvestasi Reksadana, prospektus dan fund facsheet sangat berguna dalam menunjang kesuksesan Investasi. Apa itu prospektus dan FundFacsheet? Kenapa dua hal ini menjadi penting dalam berinvestasi reksa dana? Bagaimanakah cara membaca prospektus dan Fund Fact sheet?
→Read More

img
gambar ini "menyentil" kebiasaan keuangan & Investasi yang salah
INGAT kebutuhan hidup dan kebutuhan gaya hidup itu berbeda. Kita harus bisa membedakan kebutuhan hidup dan kebutuhan gaya hidup, kita juga harus bisa menumbuhkan semangat berinvestasi dalam diri kita. Nah, untuk menambah semangat kamu, ayo kita lihat gambar-gambar dibawah ya.
→Read More

 

img
Perubahan Fraksi Harga dan Dampaknya bagi Trader Saham

Setelah lebih dari 1 (satu) tahun menggunakan fraksi harga dengan 3 (tiga) kelompok harga, BEI merevisi kembali aturan fraksi harga. Artikel ini berupaya untuk mengulas perubahan fraksi harga saham yang baru hubungannya dengan pelaku Pasar Modal yang biasa disebut Investor atau Trader .
→Read More

PHILLIP INVESTMENT INSIGHT
img

 

Research Note
Februari 2016
Ulasan Fundamental sebuah perusahaan oleh
tim research Phillip. Data dari hasil observasi langsung maupun dari berbagai sumber.
→Read More
img

 

ONLINE SEMINAR
Seminar online (Webinar) mengenai informasi pasar modal terkini, saham-saham rekomendasi, serta produk dan layanan lainnya. Dapat diakses dari komputer maupun perangkat bergerak.
→Read More
img

 

NEWSletter Archive
Newsletter Phillip adalah salah satu media kami untuk berbagi edukasi kepada masyarakat luas,saat ini sudah ada 44 edisi. Anda dapat membaca newsletter dari edisi pertama disini.
→Read More

 

EDUCATION INFO
img
PHILLIP GOES TO COMMUnity

Kami tidak pernah berhenti untuk berbagi ilmu melalui program edukasi, banyak program yang kami tawarkan diantaranya Goes To Campus, Goes To Office dan Goes To Community. Program yang edukasi yang kami tawarkan gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Acara terbaru yang kami adakan adalah Goes To Campus STIE Pancasetia dan STIE Ekuitas, juga Goes To Community Smart Trader Forum.

Baca Lengkap
INVESTMENT book synopsis
img

 

The Smartest Investment Book You'll Ever Read: The Proven Way to Beat the "Pros" and Take Control of Your Financial Future

Buku ini akan mengubah cara Anda berpikir tentang investasi!

Daniel Solin menunjukkan dengan tepat bagaimana berinvestasi dengan rencana 4 langkah mudah yang memungkinkan Anda membuat dan monitor portfolio investasi dalam waktu singkat.
Jika Anda ingin menjadi Investor Cerdas, ikuti rencana mudah dan efektif di buku ini.

Kendalikan masa depan keuangan Anda sekarang!

Paperback: 192 pages

Publisher: TarcherPerigee (December 23, 2009)

Language: English

ISBN-10: 0399535993

ISBN-13: 978-0399535994

sumber: amazon.com

img

 

Kini Anda bisa bertransaksi reksa dana melalui aplikasi POEMS di smartphone ios & Android Anda
Makin praktis, makin fleksibel. Beli reksa dana online kapan saja di mana saja, cek profil dan performa reksa dana yang tersedia, cek status reksa dana yang kita miliki, tetap gratis* biaya transaksi,dan tetap satu platform.
POEMS IOS
POEMS ANDROID

 

Copyright © 2015 Phillip Securities Indonesia, All rights reserved.
Email Anda telah kami daftarkan sebagai penerima newsletter Phillip Securities Indonesia. Unsubscribe.