Newsletter Phillip Securities Indonesia Edisi No. 52 | 24 Januari 2017
logo

 

PHILLIP SECURITIES INDONESIA
INVESTMENT NEWS
EDITION NO. 52

 

facebook twitter
img
INVESTMENT ARTICLES
img
BERINVESTASI LEBIH MUDAH DAN EFISIEN DENGAN MOBILE OPENING ACCOUNT

Saat ini, perkembangan investasi pasar modal saham dan reksadana secara online sudah begitu luas. Sebagai investor, Anda sudah bisa bertransaksi kapanpun dan dimanapun melalui platform smart phone yang Anda miliki. Mudah dan efisien.
→Read More

 

img
POEMS PROFUNDS - REKOMENDASI TERBARU PAKET SMARTSTART 2017

Sebagai komitmen PSI untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabahnya, maka isi dalam paket di SmartStart telah di review dan diupdate pada bulan Januari 2017. Bagaimanakah kinerja smartstart sampai saat ini, apa saja rekomendasi terbaru oleh tim Research? Mari kita lihat.
→Read More

img
DOWNLOAD REPORT INDONESIA ECONOMIC & MARKET OUTLOOK 2017.
Situasi perekonomian dan pasar modal untuk tahun 2017 masih akan digerakkan beberapa faktor, antara lain dari pengaruh ekonomi global dan kondisi makro ekonomi serta politik Indonesia. Bagaimana prediksi Analis Phillip Securities Indonesia tentang market outlook 2017?
→Read More

 

img
HAL YANG SERING TERLUPAKAN DALAM PROSES INVESTASI
Banyak sekali orang yang sudah berinvestasi, dan mereka pasti memiliki banyak strategi Investasi. Namun dari sekian banyak investor yang ada, mereka sering sekali melupakan sesuatu dalam strategi mereka. Padahal ini merupakan salah satu faktor penting dalam berinvestasi. Apa itu?
→Read More
img
AUTO REJECTION DAN PERATURAN BARU BEI MENGENAI AUTO REJECTION

Pada saat jam perdagangan di Bursa sedang berlangsung, pernahkah Anda melihat antrian harga saham, dimana antrian bid atau antrian offer yang habis sama sekali? Kalau Anda pernah mengamati, itulah yang dinamakan dengan Auto Rejection (AR). Mengapa perlu ada Auto Rejection (AR)?
→Read More

 

img
KILAS BALIK PHILLIP SECURITIES INDONESIA DI TAHUN 2016

Tahun 2016 baru saja berlalu, banyak program sukses yang telah diselenggarakan oleh Phillip Securities Indonesia (PSI). Beberapa program yang paling menjadi sorotan. Dan program apakah yang mungkin diadakan di tahun 2017? Ayo sekilas kita mengingat kembali tahun 2016.:
→Read More

PHILLIP INVESTMENT INSIGHT

 

img

Program Phillip Goes To Campus adalah program edukasi yang ditunjukan untuk perguruan tinggi di seluruh Indonesia, program ini diberikan gratis kepada perguruan tinggi yang ingin mempelajari perencanaan keuangan dan Investasi pasar modal dan yang ingin mengajukan kerjasama galeri Investasi .
→Daftar galeri Investasi Phillip Securities Indonesia. . (KLIK DISINI)

ONLINE SEMINAR

Seminar online (Webinar) Mengenai informasi pasar modal terkini, saham-saham rekomendasi, serta produk dan layanan lainnya. Dapat diakses dari komputer maupun perangkat bergerak.
→Read More

 

NEWSletter Archive
Newsletter Phillip adalah salah satu media kami untuk berbagi edukasi kepada masyarakat luas,saat ini sudah ada 51 edisi. Anda dapat membaca newsletter dari edisi pertama disini.
→Read More

 

img

Ayo berdiskusi tentang bagaimana transaksi Futures dapat menjadi peluang investasi Anda bersama PT Phillip Futures Indonesia dalam seminar edukatif gratis yang diadakan setiap bulan dengan tema yang berbeda-beda dan bahasan topik yang sedang hangat di berita.
→Phillip Futures Event & Education. (KLIK DISINI)

 

INVESTMENT book synopsis
img

 

STOCK market investing for beginners - essentials to start investing succesfully
Mari belajar bagaimana cara menginvestasikan uang Anda dengan cara cerdas
 
Segala bentuk dari hasil berinvestasi memiliki kesamaan tujuan: menyediakan masa depan yang lebih baik. Investasi pasar modal adalah salah satu cara terbaik yang bisa Anda gunakan untuk membangun fondasi finansial yang lebih aman untuk Anda dan keluarga Anda. Akan tetapi, untuk mereka yang belum menjadi broker saham profesional, proses investasi pasar modal bisa menjadi cukup kompleks dan membingungkan. Buku Stock Market for Beginners akan memperkuat Anda dengan informasi yang dibutuhkan untuk memahami dasar dari investasi pasar modal, untuk kemudian memulai untuk mengendalikan masa depan finansial Anda. Stock Market Investing for Beginners akan menghilangkan rasa frustasi dan intimidasi dari berinvestasi pasar modal,berinvestasi bisa menjadi hal yang tepat bagi tujuan finansial Anda

Product Details

sumber: amazon.com

img

 

Anda bisa bertransaksi reksa dana & Saham melalui aplikasi POEMS di smartphone , APLIKASI PC dan web based pc
Makin praktis, makin fleksibel. Beli reksa dana online kapan saja di mana saja, cek profil dan performa reksa dana yang tersedia, cek status reksa dana yang kita miliki, tetap gratis* biaya transaksi,dan tetap satu platform.

 

Copyright © 2015 Phillip Securities Indonesia, All rights reserved.
Email Anda telah kami daftarkan sebagai penerima newsletter Phillip Securities Indonesia. Unsubscribe.