Newsletter Phillip Securities Indonesia Edisi No. 40 | 03 Juli 2015
logo

 

PHILLIP SECURITIES INDONESIA
INVESTMENT NEWS
EDITION NO. 40

 

facebook twitter googleplus
PEMENANG
GEMILANG INVESTA BURSA II
img
INVESTMENT ARTICLES
img
MENGENAL Lebih dekat PASAR MODAL SYARIAH
Bertepatan dengan datangnya bulan ramadhan, kali ini kami akan berbagi informasi seputar pasar modal syariah. Apa itu pasar modal syariah? dan produk apa saja yang ada di pasar modal syariah? Berikut penjelasannya.
→Read More

 

img
REKSADANA ITU TIDAK DIJAMIN, TAPI TERJAMIN....
Memiliki jaminan adalah salah satu kata-kata sakti yang harus saya akui menjadi penguat untuk masuk ke Investasi. Bayangkan uang kita tidak akan hilang sepanjang sesuai dengan aturan yang ditetapkan. Reksadana?
→Read More
img
PHILLIP SECURITIES INDONESIA AJARKAN ANALISA TEKNIKAL MELALUI YOUTUBE
Banyak acara edukasi yang dilakukan oleh Phillip securities Indonesia, antara Lain Free Education, Technical Analysis Class, terbaru juga ada School Of Fundamental Analysis, dan juga edukasi melalui Social Media Phillip. Berikut adalah salah satu bentuk edukasi melalui youtube.
→Read More

 

img
PENAMBAHAN PRODUK REKSADANA DI PHILLIP REKSADANAKU
Investasi Reksadana melalui  Phillip Reksadanaku online semakin menyenangkan. Semakin banyak pilihan dengan masuknya produk reksadana dari PT. Mega Capital Investama. Jenis reksa dana apa saja yang tersedia? Berapa tingkat imbal hasil beberapa waktu terakhir?
→Read More
PHILLIP INVESTMENT INSIGHT
img

 

FUNDAMENTAL ANALYSIS
Kompilasi Fundamental 22-29 Juni 2015
Ulasan Fundamental sebuah perusahaan oleh
tim research Phillip. Data dari hasil observasi langsung maupun dari berbagai sumber.
→Read More
img

 

ONLINE SEMINAR
Seminar online (Webinar) mengenai informasi pasar modal terkini, saham-saham rekomendasi, serta produk dan layanan lainnya. Dapat diakses dari komputer maupun perangkat bergerak.
→Read More
img

 

REGIONAL MARKET FOCUS
Laporan-laporan mengenai keadaan pasar regional, hasil analisa tim riset Phillip Capital dari negara-negara di kawasan regional seperti Korea, Hongkong, Thailand, Singapore, India.
→Read More

 

INFO
img
Sekolah Pasar Modal
Sekolah Pasar Modal (SPM) dan Sekolah Pasar Modal Syariah (SPMS) adalah program edukasi dan sosialisasi pasar modal yang diselenggarakan secara berkala dan bebas biaya oleh Bursa Efek Indonesia (BEI). Seluruh masyarakat dapat menjadi peserta SPM dan SPMS sepanjang telah melakukan pendaftaran.
Baca Lengkap
INVESTMENT book synopsis
img

 

You Won't Get Rich in the Stock Market...Until You Change the Way You Think About It (ISBN-13: 978-1508697145)

Apakah Anda lelah dibombardir oleh orang-orang mempromosikan skema kaya-cepat? Buku ini memotong tuntas omong kosong tersebut

Hasil penyulingan 20 tahun dari pengalaman penulis menjadi apa yang Anda perlu tahu. Sesuai yang disebutkan di judul buku, ini akan menghancurkan kesalahpahaman dan memberi Anda langkah demi langkah rencana untuk mencapai kemandirian finansial.

Andrew Stotz, CFA adalah seorang analis keuangan pemenang penghargaan dengan lebih dari dua dekade pengalaman dalam posisi terkemuka dalam industri dan juga sebagai dosen keuangan. Dia juga telah mengajarkan banyak kelas untuk sesama ahli keuangan profesional dan telah mewawancarai banyak program bisnis TV di seluruh dunia, termasuk Bloomberg, CNBC dan ABS-CBN (Filipina).

sumber: amazon.com

img

 

Kini Anda bisa bertransaksi reksa dana melalui aplikasi POEMS di smartphone ios & Android Anda
Makin praktis, makin fleksibel. Beli reksa dana online kapan saja di mana saja, cek profil dan performa reksa dana yang tersedia, cek status reksa dana yang kita miliki, tetap gratis* biaya transaksi,dan tetap satu platform.
POEMS IOS
POEMS ANDROID
school of fundamental analysis 2015 - sesi 2
img

 

img
img

 

img

 

Copyright © 2015 Phillip Securities Indonesia, All rights reserved.
Email Anda telah kami daftarkan sebagai penerima newsletter Phillip Securities Indonesia. Unsubscribe.