Newsletter Phillip Securities Indonesia Edisi No. 50 | 05 Agustus 2016
logo

 

PHILLIP SECURITIES INDONESIA
INVESTMENT NEWS
EDITION NO. 50

 

facebook twitter
img
INVESTMENT ARTICLES
img
POEMS PROFUNDS - REKOMENDASI TERbaru PAKET SMARTSTART

Sebagai komitmen PSI untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabahnya, maka isi dalam paket di SmartStart telah di review dan diupdate pada bulan September 2016 yang lalu. Bagaimanakah kinerja smartstart sampai saat ini, apa saja rekomendasi terbaru oleh tim Research? Mari kita lihat.
→Read More

 

img
Phillip Securities Catat penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia

PT Phillip Securities Indonesia kembali meraih penghargaan dari​ Museum Rekor Dunia Indonesia. Acara ini diadakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI). Mau tau rekor apa yang tercipta?
→Read More

img
SUDAHKAH ANDA TAHU, SIAPA SAJA pengawas pasar modal INDonesia?
Tahukah Anda? Bahwa berinvestasi dipasar modal itu ada badan pengawasnya. Tujuan adanya pengawas tersebut untuk mengawasi, menyelenggarakan dan melindungi investor. Siapa kah mereka? Apa fungsi-fungsinya? Dan apa manfaatnya bagi kita para Investor?
→Read More

 

img
Trading saham Asing dengan fasilitas cfd phillip
Apa itu CFD? CFD adalah produk derivatif yang memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam pergerakan harga suatu saham / indeks yang mendasari, tanpa memiliki saham perusahaan . Mau tau lebih dalam tentang CFD? Ayo baca lebih dalam disini.
→Read More
img
AYO Kenal Lebih dekat dengan Relative Valuations

Dalam analisa fundamental, kita mengenal istilah valuasi, yaitu proses untuk menentukan nilai atas suatu asset atau perusahaan. Dalam dunia pasar modal, khususnya saham, valuasi digunakan untuk menentukan nilai wajar dari saham. Apa itu relative valuation? Dan apa kegunaannya?.
→Read More

 

img
Hai Investor Jangan Lupa Teliti Reksadanamu! Kenapa? Ayo Cek

“Teliti sebelum membeli”, slogan ini berlaku bukan saja pada saat berbelanja barang, tapi juga saat berbelanja/membeli reksadana. Jangan hanya melihat return/imbal hasil yang paling tinggi dan mengabaikan hal­hal penting lainnya.Beberapa informasi penting yang bisa kita jadikan acua
→Read More

PHILLIP INVESTMENT INSIGHT
img

 

Research Note
Oktober 2016
Ulasan Fundamental sebuah perusahaan oleh tim research Phillip. Data dari hasil observasi langsung maupun dari berbagai sumber.Ulasan Fundamental sebuah perusahaan oleh tim research Phillip. Data dari hasil observasi langsung maupun dari
→Read More
img

 

ONLINE SEMINAR

Seminar online (Webinar) Mengenai informasi pasar modal terkini, saham-saham rekomendasi, serta produk dan layanan lainnya. Dapat diakses dari komputer maupun perangkat bergerak.
→Read More

img

 

NEWSletter Archive
Newsletter Phillip adalah salah satu media kami untuk berbagi edukasi kepada masyarakat luas,saat ini sudah ada 48 edisi. Anda dapat membaca newsletter dari edisi pertama disini.
→Read More

 

INVESTMENT book synopsis
img

 

The Smartest MONEY Book You'll Ever Read: Everything you need to know about growing, spending and enjoying your money

Stop bekerja untuk uang Anda, dan ubah supaya uang bekerja untuk Anda!

Ribuan pembaca mempercayai nasehat Dan Solin saat bicara soal investasi, management portfolio,  dan perencanaan pensiun. Sekarang Solin menawarkan panduan pintar untuk managemen uang dan perencanaan keuangan.

Dari mengelola hutang, memaksimalkan tabungan, dan membuat keputusan cerdas tentang pemilikan rumah sampai pada asuransi, investasi, dan pensiun. Buku ini akan menjadi pemandu untuk kebebasan finansial selama hidup Anda.

Ditulis dengan gaya tanpa basa-basi, Buku ini mengupas perencanaan keuangan dan managemen uang  sampai ke hal terkecil dengan anjuran yang dapat dilakukan dengan segera. Membahas poin-poin penting dalam keuangan personal, Solin menunjukan Anda bagaimana cara:

- Menganalisis masalah-masalah keuangan dan cara menyelesaikannya.

- Keluar dari masalah hutang secepatnya, dan menentukan anggaran-anggaran.

- Menghapus kebutuhan financial advisor dan belajar mengambil kendali untuk masa depan finansial diri sendiri.

- Membeli asuransi yang anda butuhkan.

- Berinvestasi sehingga uang Anda pada akhirnya bekerja untuk Anda, bukan untuk orang lain.

Langkah sederhana setahap demi setahap dalam buku ini  mudah dipahami dan diikuti. Anda bisa mulai menghindar dari kecanduan hutang dan masalah-masalah finansial lainnya, bersamaan dengan cara menguasai kekuatan internet untuk membuat uang bekerja untuk Anda.

 

Product Details

sumber: amazon.com

img

 

Kini Anda bisa bertransaksi reksa dana melalui aplikasi POEMS di smartphone ios & Android Anda
Makin praktis, makin fleksibel. Beli reksa dana online kapan saja di mana saja, cek profil dan performa reksa dana yang tersedia, cek status reksa dana yang kita miliki, tetap gratis* biaya transaksi,dan tetap satu platform.
POEMS IOS
POEMS ANDROID

 

Copyright © 2015 Phillip Securities Indonesia, All rights reserved.
Email Anda telah kami daftarkan sebagai penerima newsletter Phillip Securities Indonesia. Unsubscribe.